Share

Foto V BTS Merokok di Grammy Awards 2022 Tersebar, ARMY Ngamuk

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 April 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 33 2572729 foto-v-bts-merokok-di-grammy-awards-2022-tersebar-army-ngamuk-nk6ugT91r3.JPG Foto V BTS merokok di Grammy Awards 2022 tersebar di media sosial. (Foto: Dispatch)

LAS VEGAS - V BTS membuat kehebohan di dunia maya, setelah fotonya sedang merokok di ajang Grammy Awards tersebar di Twitter. Tagar #delete kemudian menjadi trending topic dengan lebih dari 100.000 cuitan. 

ARMY, fans BTS, menilai foto tersebut tak seharusnya diunggah di media sosial. Penggemar juga menuding, aksi mengambil gambar para member BTS tanpa izin merupakan tindakan terlarang. 

V BTS merokok di acara Grammy Awards 2022. (Foto: Twitter/@danggeunjk)

Foto V BTS yang tengah merokok itu dibagikan akun Twitter @danggeunjk, pada pukul 08.18 WIB. Hingga berita ini dirilis, foto itu sudah dikomentari lebih dari 6.000 orang yang sebagian besar menuntut foto itu untuk dihapus dari media sosial. 

Namun si pemilik akun membela diri dengan mengatakan, “Merokok bukanlah hal buruk. Kenapa kalian harus marah? Bukankah ini menyenangkan melihat dia bisa bebas melakukan apa yang dia inginkan?” 

Namun komentar tersebut ditanggapi sinis penggemar lain. “Tolong, delete foto ini. Kami sangat paham, dia berhak melakukan apapun yang dia inginkan. Tapi akan banyak orang di luar sana yang menyalahkannya,” ujar seorang penggemar. 


Akun itu menambahkan, “Apalagi, bisa dipastikan kau mengambil foto ini tanpa izin. Jadi tolong, hapus foto ini.” Lainnya mengungkapkan, “Jangan ikut menyebarkan foto ini. Karena foto ini diambil tanpa permisi.” 

V BTS. (Foto: Big Hit)

Dalam foto tersebut, V BTS yang mengenakan kemeja ungu dan celana coklat itu -pakaian serupa yang dikenakannya di karpet merah Grammy Awards 2022- terlihat menyesap dalam rokoknya. 

Meski banyak yang menyayangkan peredaran foto tersebut, namun sebagian warganet justru menilai aksi personel BTS itu terlihat 'hot'. “Duh, hot banget,” ujar seorang warganet yang ditimpali lainnya dengan, "Benar banget."*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini