Share

RCTI Siap Menemani Bulan Ramadan Dengan Program Unggulan. Amanah Wali 6, Aku Bukan Ustadz, Dan Masih Banyak Lagi. Saksikan Keseruannya!

MNC Portal, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 598 2571585 rcti-siap-menemani-bulan-ramadan-dengan-program-unggulan-amanah-wali-6-aku-bukan-ustadz-dan-masih-banyak-lagi-saksikan-keseruannya-Rr8VKOODEy.jpg Program Ramadan RCTI (Foto: RCTI)

BULAN Ramadan kembali tiba menyapa umat muslim. Tentunya RCTI siap menemani waktu sahur dan buka pemirsa di rumah dengan program-program unggulan yang mengedukasi sekaligus menghibur.

Dimulai dengan Amanah Wali 6 yang akan tayang pada pukul 02.30 WIB. Amanah Wali 6 masih melanjutkan kesuksesan cerita – cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar, yaitu Faank, Apoy, Tomy dan Ovie. Namun tentunya, dengan konflik yang berbeda dan pastinya lebih seru untuk ditonton bersama keluarga. Masih dibumbui dengan kisah cinta Faank yang meminta restu dari orang tua Fatin. Ditambah lagi konflik yang terjadi di pesantren An Nur.

Dengan segala permasalahan yang akan mereka hadapi, berhasilkah anggota Wali bersama dengan orang yang terlibat di pesantren An Nur mengembalikan lagi keimanan yang nyaris hilang di Kampung Ranca Kalong?

Program Ramadan RCTI

Dilanjutkan dengan sinetron Ramadan berjudul Aku Bukan Ustadz, yang dibintangi oleh Omar Daniel, Agus Kuncoro, Denira Wiraguna dan masih banyak lagi. Berkisah tentang perebutan posisi sebagai ketua DKM di Masjid Baitul Makmur. Namun sayangnya, motif dari orang-orang yang ingin mengajukan diri sebagai ketua DKM tidak murni karena ingin mengelola Masjid ini. Faris (Omar Daniel) yang merupakan anak dari ketua DKM sebelumnya, berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Saksikan setiap hari selama Ramadan pukul 04.00 WIB.

Serta tontonan penuh makna yaitu Hafiz Indonesia 2022, yang tayang setiap hari selama Ramadan, pukul 12.45 WIB. Masih dipandu oleh Irfan Hakim, dengan juri Ustadz Amir Faishol Fath, Syekh Husein Jaber dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Selanjutnya menjelang azan Magrib akan ada Kultum dari ustadz-ustadz ternama Indonesia, yang tentunya memberi dakwah yang inspiratif.

Sambil menemani pemirsa berbuka puasa, nikmati suguhan sinetron berkelas yang dibintangi Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn dan Jonas Rivanno yaitu Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Dilanjutkan sinetron yang paling ditunggu-tunggu, yakni Ikatan Cinta yang akan tayang pukul 20.30 WIB selama Ramadan.

Program Ramadan RCTI

Selain itu, akan ada program spesial Grand Final X Factor Indonesia yang tayang Senin, 11 & 18 April pukul 18.15 dan Grand Final MasterChef Indonesia yang tayang Sabtu 23 & 24 April pukul 15.30 WIB.

Tayangan program-program ramadan, diharapkan menemani pemirsa RCTI untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan suasana penuh khidmat dan tentunya menghibur lewat suguhan tayangan yang berkualitas. Seluruh program tersebut dapat pula disaksikan melalui aplikasi RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini