Share

Dewa 19 Rilis Lagu Setelah 12 Tahun, Ello Bangga

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 30 Maret 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 205 2570572 dewa-19-rilis-lagu-setelah-12-tahun-ello-bangga-KWq1zjPMAU.jpg Ello jadi Vokalis Dewa 19 (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Setelah 12 tahun berhenti merilis karya musik, Dewa 19 akhirnya mengeluarkan single teranyar bertajuk Juliette.

Perilisan lagu tersebut setelah Marcello Tahitoe alias Ello didapuk sebagai vokalis baru Dewa 19. Dengan karakter vokal khasnya, Ello mampu menampilkan warna baru bagi grup band asal Surabaya ini.

Ello pun mengaku terkejut usai diberi amanah mengisi posisi vokal Dewa 19.

Dewa 19

"Pertama kaget, sejujurnya nggak pernah nyangka pas dapat kesempatan ini ada lah dalam hidup kesempatan yang nggak boleh kita lewati," kata Ello dalam konferensi pers perilisan Juliette di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Ello juga mengaku bersyukur. Pelantun Masih Ada ini juga tak menyangka bisa bergabung dengan band bentukan Ahmad Dhani ini.

"Melihat Dewa 19 12 tahun nggak keluarin single baru, sekarang keluar, saya bersyukur ini kesempatan yang langka menyanyikan lagu mas Dhani dan Dewa 19 saya bersyukur," ungkap Ello.

Lebih lanjut, Ello mengaku telah mengenal lama personel Dewa 19. Dia juga mengaku momentum tersebut sebagai ajang menimba ilmu dalam dunia permusikan.

"Saya udah kenal sama mas Yuke, mas Andra, mas Agung, kenal juga sama Virzha, Once, Ari Lasso kenal," tutur Ello.

"Sebelum ini semua terjadi udah kenal, saya lakukan ini penuh dengan semangat karena saya belajar banyak dari mereka," imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melirik video klip Juliette, Dewa 19 mengemas visual tersebut cukup sederhana. Namun, komposisi aransementnya tentu tak bisa diragukan lagi.

Aura grunge dari karakter vokal Ello menambah gairah rock yang diusung dalam lagu tersebut.

Ahmad Dhani juga berkontribusi pada bagian vokal kedua. Jika ditelaah, video klip Juliette dari Dewa 19 ini menghadirkan gaya rock alternatif ala Foofighter hingga Red Hot Chili Pappers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini