Share

Dewa 19 Batal Konser di Bandung, EL Rumi Layangkan Sindiran Pedas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565708 dewa-19-batal-konser-di-bandung-el-rumi-layangkan-sindiran-pedas-MRp1Vlh5PT.jpg Dewa 19 (Foto: Instagram)

GRUP band Dewa 19 berencana untuk mengadakan konser perayaan 30 tahun mereka berkarya di Bandung, Jawa Barat. Rencananya, konser tersebut akan digelar pada 19 Maret 2022 namun batal digelar.

Melalui akun Instagramnya, Dewa 19 tampak memohon maaf kepada pada penggemar lantaran gagal menggelar konser pada Sabtu kemarin. Padahal menurut mereka, segala persiapan telah matang dan hanya tinggal menunggu hari konser.

"Halo Baladewa… Kami Dewa19 memohon maaf atas pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022," ungkap mereka dalam unggahannya.

"Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung, namun keputusan terakhir mengenai izin acara sungguh diluar kuasa dan kendali kami," sambungnya.

Dewa 19 Instagram

Unggahan Dewa 19 di akun Instagram rupanya menyita perhatian El Rumi, putra Ahmad Dhani. Melalui kolom komentar, El bahkan terlihat ikut mengomentari kegagalan konser band ayahnya.

"Konser di Mandalika aja… covid kan ga sampai disana.. ga perlu pcr/antigen pula kalau penerbangan domestik….," tulis El Rumi.

Komentar El Rumi sontak membuat para penggemar Dewa 19 ikut bersuara. Mereka bahkan mengaku setuju dengan perkataan El lantaran mengurus izin gelaran MotoGP Mandalika tidak sesulit mengurus izin konser di Bandung.

"@elelrumi setuju konser d lombok sja aman," tulissrimulyanifatih.

"@elelrumi #mandalikamusicvibes aman dan lancar jaya...," tulis neoato.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini