Share

Jadi Vokalis Dewa 19, Ello Sadar Tak Bisa Gantikan Posisi Ari Lasso dan Once, Tapi...

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 205 2554446 jadi-vokalis-dewa-19-ello-sadar-tak-bisa-gantikan-posisi-ari-lasso-dan-once-tapi-6GSzwJp3Hk.jpg Ello jadi Vokalis Dewa 19 (Foto: IG Ello)

JAKARTA - Marcello Tahitoe alias Ello didapuk oleh Ahmad Dhani sebagai vokalis baru Dewa 19. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ello dalam akun Instagram pribadinya.

Ello membagikan beberapa potret dirinya bersama para personel Dewa 19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna. Dalam keterangan, pelantun Masih Ada itu mengaku senang sekaligus bangga mendapat kepercayaan ini. Terlebih, dia adalah pengagum karya-karya Dewa 19.

Dewa 19

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dalam keterangan.

Ello sadar betul dirinya tak akan bisa menggantikan vokalis Dewa-19 sebelumnya, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Meskipun begitu, dia akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dia pun meminta dukungan para Baladewa, panggilan fans Dewa 19, agar perjalanan hidupnya sebagai vokalis Dewa 19 yang baru bisa diterima semua pihak.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang menyambut hangat dan memberikan dukungan pada Ello. Tak sedikit juga yang mendoakan kebaikan untuknya.

"Wiiiiihhhh," tulis penyanyi Audy Item.

"Welcome bang ditunggu cover2 lagu album Pandawa Lima. Suaranya cocok," kata gre*****.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini