Share

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Netizen Heboh

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 205 2554471 ello-jadi-vokalis-dewa-19-netizen-heboh-RVct8wOKvX.jpg Ello jadi Vokalis Dewa 19 (Foto: IG Ello)

JAKARTA - Nama Ari Lasso mendadak jadi trending topic di Twitter. Rupanya, banyak netizen yang merasa Ari Lasso lebih cocok menjadi vokalis Dewa 19 dibandingkan penyanyi lainnya.

Seperti diketahui, Marcello Tahitoe alias Ello kini menjadi vokalis baru grup musik Dewa 19. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ello dalam akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Takkan Ada Aku Lagi itu mengaku tak menyangka impiannya bisa menjadi kenyataan saat ini.

Dewa 19 dan Ello

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dalam keterangan, dikutip Selasa (1/3/2022).

Ello menyadari bahwa dirinya tak akan bisa menggantikan vokalis Dewa-19 sebelumnya, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Meskipun begitu, dia tetap akan memberikan yang terbaik untuk Dewa-19. Elo pun meminta dukungan para Baladewa, fans Dewa 19, dalam perjalanan hidup barunya.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian," tutupnya.

Unggahan Ello itu kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @nuicemedia. Dia mempertanyakan pendapat para netizen terkait pergantian vokalis Dewa 19 ini. "Bagaimana menurutmu?" cuitnya.

Beberapa netizen mengaku belum bisa move on alias pindah hati dari Ari Lasso. Menurut mereka, Dewa-19 tanpa Ari Lasso akan terasa sangat hampa. Bahkan, banyak yang menyarankan Ahmad Dhani untuk mengeluarkan lagu baru ketimbang vokalis baru.

"Selalu yang paling legend dengan kawanan Dewa tetap Ari Lasso," cuit nyi*****.

"Masih belum bisa move on dari Kirana oleh Dewa 19 ( Ari Lasso ) dan Pupus oleh Dewa (Once) Ahmad Dhani sebaiknya rilis lagu baru Dewa!!!" ujar cho*****.

Meskipun begitu, sebagian netizen juga memberikan semangat untuk Ello bersama Dewa-19. Mereka pun turut menanti karya terbarunya sebagai vokalis Dewa-19. "Tetap Once dan Ari Lasso tapi sukses buat Ello!" cuit nug*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini