Share

Rindu Kakbah, Lulu Tobing Unggah Foto Saat Umrah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2568841 rindu-ka-bah-lulu-tobing-unggah-foto-saat-umrah-toUbjS6CJq.jpg Lulu Tobing (Foto: Instagram)

AKTRIS Lulu Tobing baru saja menyelesaikan ibadah umrahnya. Akan tetapi, dirinya tampaknya langsung rindu dengan Kakbah, setelah selesai menjalankan ibadanya sejak 19 Maret 2022 lalu.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram. Dalam unggahannya, istri dari Bani Mulia ini terlihat mengunggah foto dirinya saat tengah berdiri di depan Kakbah.

Tak ada satupun kata yang ia tuliskan usai mengunggah fotonya di depan Kakbah. Hanya menyertakan emoji tiga buah hati berwarna putih untuk menggambarkan perasaannya saat berada di Tanah Suci.

Sementara itu, melalui akun Instagram Storynya, wanita 44 tahun ini sempat mengutip tulisan seseorang terkait hakikat Islam. Ia tampaknya sangat setuju bahwa Islam merupakan rumah bagi siapa saja yang merasakan kehampaan pada jiwa.

"Islam tidak hanya diperuntukkan bagi orang-orang saleh. Bagi yang berdoa, berpuasa dan berdonasi. Bagi mereka yang secara lahiriah mematuhi seperti apa seharusnya seorang muslim. Tapi juga kepada mereka yang rusak. Untuk pendosa. Untuk para peminum dan mereka yang tersesat jalan," bunyi tulisan tersebut.

Lulu Tobing

"Jangan jadikan agama ini terasing bagi mereka yang merasa benar sendiri, padahal sebenarnya Islam merupakan rumah terbuka bagi siapa saja yang ingin menemukan diri mereka sendiri dan Tuhan," tulisan yang diunggah Lulu untuk mewakili keputusannya memeluk Islam.

Sebagaimana diketahui, bintang film Tersanjung The Movie ini memutuskan untuk masuk Islam pada 2006, saat dirinya hendak menikah dengan suami pertamanya Danny Rukmana. Akan tetapi, Lulu tampaknya baru benar-benar mempelajari tentang Islam setelah dirinya menikah dengan Bani M. Mulia pada Maret 2020 lalu.

Hal tersebut terlihat dari dirinya yang sempat mengunggah foto saat belajar sholat. Bahkan ada beberapa kertas yang ditempelkannya di lantai untuk memudahkan dirinya membaca sekaligus menghafal bacaan sholat.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini