Share

Rian D'Masiv Alami Kecelakaan Parah, Istri Ungkap Kondisi Sang Suami Terkini

Selvianus, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 33 2568606 ryan-d-masiv-alami-kecelakaan-parah-istri-ungkap-kondisi-sang-suami-terkini-nbFQnFGIVA.jpg Rian D'Masiv Kecelakaan (Foto: IG Rian)

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari vokalis band Rian D'Masiv dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jawa Timur. Diketahui mobil berwarna hitam ringsek menabrak tiang listrik yang tepat berada di pinggir jalan.

Kejadian itu disampaikan sang istri, Sri Ayu Mustisari yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Tampak kondisi mobil depan cukup parah dan hampir menabrak tembok yang persis di depannya.

Baca Juga:

Rian D'Masiv Kantongi Identitas Pelaku yang Menudingnya Lakukan Pelecehan

Sosok Penyemangat Rian D'Masiv Usai Diterpa Kasus Pelecehan Seksual

Rian D'Masiv kecelakaan

Kendati demikian, Sri Ayu Mustisari mengungkap kalau kondisi sang suami yang kini dalam keadaan baik-baik.

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulisnya Sri Ayu Mustisari, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (27/3/2022).

Dengan adanya kejadian itu, istri vokalis band Rian D'Masiv, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas perlindungannya. Dimana keadaan suami dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi tidak dijelaskan secara spesifik kondisi sang musisi.

Hal itu tampak pada slide kedua di akun instagram miliknya. Terlihat Sri Ayu Mustisari sedang melakukan video call dengan sang suami yang duduk di kursi.

Selain itu, kondisi drummer Wahyu D'Massiv cukup membuat sekeluarga khawatir setelah kejadian yang dialaminya. Dalam sebuah unggahan di akun instagram istrinya Tian. Sang istri menuliskan kalau suaminya akan menjalani Medical Check Up, sepulang dari Jawa Timur.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil ct scan dan rontgen. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di Jatim belum bisa balik ke Jakarta," tulisnya.

Unggahan itu sontak membuat sebagian netizen turut mengomentari kejadian itu. Tak lupa, sebagian juga mendoakan dan menanyakan kondisi dua personil grup band D'Masiv tersebut.

"Semoga mas ryan and mba ayu dan keluarga dalam lindungan Allah s.w.t, Aamiin Allahuma Aamiin," tulis dherilasmita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini