Share

Dea OnlyFans Tersangka, Polisi Dalami Keterlibatan Pihak Lain

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 26 Maret 2022 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 33 2568175 dea-onlyfans-tersangka-polisi-dalami-keterlibatan-pihak-lain-zTiWpHyNri.jpg Dea OnlyFans. (Foto: Instagram/@gresaidss)

JAKARTA - Setelah Dea OnlyFans ditetapkan sebagai tersangka, polisi menyebut ada kemungkinan pelaku lain terlibat dalam kasus tersebut. Hal itu tengah didalami oleh pihak berwajib. 

“Bisa saja (ada pelaku lain). Sedang didalami. Jadi tidak hanya Dea, bisa saja ada pelaku lain,” ungkap Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis, dalam keterangannya saat dihubungi pada Sabtu (26/3/2022). 

Dea OnlyFans. (Foto: Instagram/@gresaidss)

Pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti itu diamankan polisi di Malang, Jawa Timur, pada 24 Maret 2022. Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memeriksa sang content creator hingga menaikkan statusnya sebagai tersangka. 

Dea OnlyFans ditangkap polisi setelah tampil sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier di YouTube, pada 9 Maret 2022. Dalam kesempatan itu, dia membahas alasan bergabung dengan OnlyFans dan pendapatannya dari platform tersebut.*

BACA JUGA:

Dea OnlyFans Resmi Jadi Tersangka Kasus Pornografi

Keith Martin Sempat Mengeluh Tak Enak Badan Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini