Share

Oh Sehun Jadi Aktor Utama dalam Drama Love, Hara High School

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 206 2567181 oh-sehun-jadi-aktor-utama-dalam-drama-love-hara-high-school-RbJYSWKHdE.jpg Oh Sehun jadi aktor utama drama Love, Hara High School. (Foto: Figaro)

SEOUL - Oh Sehun mengantongi proyek akting layar kaca terbaru setelah membintangi film The Pirates: Goblin Flag. SM Entertainment mengonfirmasi, personel EXO tersebut menjadi aktor utama drama TVING, Love, Hara High School.

“Benar, dia akan berperan sebagai Go Yoo, lakon utama dalam drama tersebut,” ujar SM Entertainment dalam keterangan resminya, dikutip dari Soompi, pada Kamis (24/3/2022). 

Oh Sehun. (Foto: ELLE)

Drama Love, Hara High School berkisah tentang Go Yoo remaja 18 tahun yang diperhadapkan pada pilihan persahabatan atau cinta. Drama ini juga menyuguhkan sebuah hipotesis bahwa memori ternyata bisa ditransfer ke penerima transplantasi organ. 

Go Yoo digambarkan sebagai siswa kelas 2 SMA berwajah tampan dan andalan tim basket Hara High School. Dia juga dikenal cerdas meski terbilang jarang belajar. Dalam hal percintaan, dia dikenal bucin hingga rela menyumbangkan ginjalnya kepada sang kekasih, Joon Hee. 

Namun setelah operasi itu, dia justru harus bersaing dengan Joon Hee dan cinta pertamanya So Yeon untuk menjadi siswa terbaik di sekolah. Hal itu terjadi akibat sindrom cellular memory setelah operasi ginjal tersebut. 

Skenario drama Love, Hara High School ditulis oleh penulis Kang Bo Ra. Dia berkolaborasi dengan Kim Jin Sung, sutradara yang terkenal lewat drama sejarah The Great Queen Seondeok dan Kangchi, the Beginning. 

Oh Sehun. (Foto: Esquire)

Jika proses casting berlangsung lancar, maka Oh Sehun dan tim produksi akan memulai syuting drama tersebut pada April mendatang. Meski belum ada jadwal pasti, namun TVING dijadwalkan  menayangkan Love, Hara High School pada tahun ini.*

BACA JUGA: Jadi Penulis, Yoon Eun Hye Bakal Rilis Buku Esai Tahun Ini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini