Share

Alasan Sebenarnya Oscar Isaac Kepincut Bintangi Moon Knight

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 206 2565651 alasan-sebenarnya-oscar-isaac-kepincut-bintangi-moon-knight-sPKNlf3JDi.jpg Moon Knight (Foto: Marvel)

JAKARTA – Sebagai aktor Hollywood, Oscar Isaac kini sudah menjadi nama yang sering terpampang di berbagai proyek fiksi ilmiah dan fantasi. Akan membintangi serial Moon Knight di akhir bulan Maret 2022, ada alasan tersendiri Oscar tertarik dengan proyek Marvel yang satu ini.

Diciptakan sebagai serial pendek sepanjang enam episode, Moon Knight akan berfokus pada kehidupan Marc Spector; seorang lelaki dengan kepribadian ganda yang diberkahi kekuatan dewa Mesir. Dengan kekuatan baru dan kelainan jiwanya, Marc harus menelusuri masa lalunya yang penuh misteri.

Moon Knight

Kini digandeng untuk berperan sebagai tokoh utama, aktor Oscar Isaac mengaku ada satu hal yang membuat serial Moon Knight terdengar menarik; diskoneksi dari jagat sinema Marvel yang lebih luas.

“Serial Moon Knight menampilkan kisah yang sangat asing. Meski masih bagian dari MCU, serial ini tak punya banyak hubungan dengan rilisan Marvel lainnya,” ucapnya dilansir dari IGN, Senin (21/3/2022), “dan menurutku konsep itu sangat menarik.”

Bagi Oscar, membintangi sebuah franchise baru adalah kesempatan emas untuk mengembangkan metode aktingnya di depan kamera. Punya banyak ruang untuk bereksperimen, Oscar menyebut Moon Knight sebagai kisah yang penuh eksplorasi karakter.

“Marc Spector adalah orang yang sangat terpisah dari banyak kejadian di jagat Marvel, dan itu yang masalah utama serial ini. Tugasku adalah menggali potensi dari lelaki misterius ini,” lanjutnya.

Juga dibintangi Ethan Hawke, Moon Knight akan menjadi pembuka jagat sinema MCU di tahun ini. Sarat adegan kelahi dan nuansa mistis, Moon Knight akan debut pada tanggal 30 Maret di Disney+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini