Share

Sindir Juragan99 yang Ngaku Beli Jet Pribadi Padahal Ngibul, Ernest Prakasa: Lugu Betul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566582 sindir-juragan99-yang-ngaku-beli-jet-pribadi-padahal-ngibul-ernest-prakasa-lugu-betul-6rETpiuZav.jpg Ernest Prakasa (Foto: Instagram)

GILANG Widya Pramana alias Juragan99 akhirnya mengakui kebohongannya di hadapan publik. Dirinya dan sang istri yang selama ini mengaku jika memiliki sebuah pesawat jet pribadi di usia muda, rupanya hanya sekedar menyewa pesawat tersebut untuk kepentingan pribadi.

Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya dalam konferensi pers yang berlangsung Selasa, 22 Maret 2022 kemarin. Dalam keterangannya, Arman Harnis selaku kuasa hukum dari Gilang dan Shandy Purnamasari mengatakan bahwa kliennya memiliki sebuah sebuah kontrak kerja sama dengan penyedia jasa pesawat tersebut.

Pernyataan Arman Harnis di hadapan wartawan dan juga kliennya membuat beberapa rekan artis turut mengomentari hal tersebut. Selain Nikita Mirzani, aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa juga turut menyorot kebohongan yang sudah dilakukan oleh pasangan Gilang Widya dan Shandy Purnamasari.

"Ga ada salahnya nyewa jet pribadi. Yang salah adalah ngaku-ngaku bahwa itu milik sendiri. Trus berharap ga ketauan pula, lugu betul," tulis Ernest Prakasa pada akun Twitternya.

Ernest Prakasa sindir Juragan 99

Cuitan Ernest di akun Twitternya membuat netizen ramai berkomentar. Bahkan ada yang sampai tak habis pikir dengan sifat flexing dari Gilang dan Shandy, hingga sengaja menempel sticker bertuliskan identitas serta produk perawatan wajah milik mereka.

"Giliran ketahuan alibinya kerjasama," ujar @faraharsono.

"Flexing dulu malu ntaran," sindir @gldmaknae1.

"Ngaku - ngaku emang digunakan untuk strategi marketingnya bang, salah satunya yang menggunakan strategi tersebut ya para Leader MLM," papar @adinathaeddo.

"Nyewa, tapi di kasi nama dia di jetnya.. Niatnya kebangetan kalo mau ngaku²..," timpal @qotrun_nadaa.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini