Share

Juragan 99 Akui Jet Pribadi Bukan Miliknya, Netizen Kena Prank?

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566198 juragan-99-akui-jet-pribadi-bukan-miliknya-netizen-kena-prank-to5EXNz2HH.jpg Juragan 99 dan keluarga (Foto: Instagram)

GILANG Widya Pramana yang dikenal dengan Juragan 99, akhirnya angkat bicara terkait kepemilikan pesawat jet pribadi. Sebelumnya, netizen termasuk artis Nikita Mirzani memang sempat ramai mempertanyakan hal tersebut, hingga menduga bahwa kekayaan yang dimiliki Juragan 99 merupakan harta titipan

Dalam wawancaranya dengan awak media, suami dari Shandy Purnamasari ini menyebut bahwa jet pribadi yang sempat digunakannya lengkap dengan sticker J99 serta MS Glow di bagian badan pesawat, hanyalah sebuah kontrak kerja sama. Bahkan hal itu semakin diperjelas oleh kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Harnis.

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar Arman Hanis di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Saat ini, Gilang bahkan sudah tidak tahu di mana keberadaan jet yang pernah dimanfaatkannya untuk kepentingan pribadi tersebut. Sebab, saat ini hubungan kerjasamanya dengan penyedia jasa pesawat jet pribadi tersebut bahkan sudah berakhir.

"Kalau itu silahkan tanya ya ke yang mendatangkan pesawat ya. Karena ini kerja sama bukan beli," ungkap Arman Harnis.

Gilang Juragan 99 dan istri

Sebelumnya, kepemilikan jet pribadi Gilang Widya Pramana memang tengah menjadi sorotan. Bahkan sebelum mengakui hal tersebut, sempat beredar kabar bahwa Gilang yang mengaku merupakan pemilik pesawat, sebenarnya tidak pernah membeli pesawat seharga Rp 270 miliar itu.

Pesawat pribadi yang dipamerkan Juragan 99 diketahui berjenis Cessna Citation Latitude beregistrasi N990MS. Pesawat itu disorot lantaran hilangnya stiker Juragan 99 dan MS Glow dari badan pesawat yang disebut milik Gilang.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini