Share

Kylie Jenner Ganti Nama Anak Kedua: Wolf Tidak Cocok untuknya

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 22 Maret 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565733 kylie-jenner-ganti-nama-anak-kedua-wolf-tidak-cocok-untuknya-fyBBLQRCs4.jpg Kylie Jenner ganti nama anak keduanya. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Pasangan Kylie Jenner dan rapper Travis Scott memutuskan untuk mengganti nama anak kedua mereka. Lewat Insta Story, dia mengungkapkan, putranya tak lagi bernama Wolf. 

"FYI, putra kami tidak lagi bernama Wolf. Kami mengubahnya, karena melihat sepertinya nama itu tidak cocok dengannya," ujar ibu dua anak itu dalam unggahannya, pada 21 Maret 2022. 

Kylie Jenner ganti nama anak keduanya. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Meski begitu, Kylie tidak mengungkapkan nama baru yang dipilihnya untuk sang putra. Kabar tersebut dirilis adik Kim Kardashian itu setelah mengunggah video berdurasi 9 menit 42 detik yang memperlihatkan proses kelahiran sang putra. 

Video berjudul ‘To Our Son (Untuk Putra Kami)’ tersebut dimulai dari momen Kylie mengetahui dirinya sedang hamil dari alat uji kehamilan. Dia dan Travis kemudian membawa Stormi, putri sulung mereka untuk melakukan check up kehamilan. 

Pada bagian lain video itu, ada momen saat Kylie menggelar baby shower bertema jerapah. Pada bagian lain, ibu Travis Scott juga mengaku bahagia karena si bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu adalah ibu dari cucu-cucunya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ketika memasuki 9 menit, video itu menampilkan layar hitam. Kris Jenner terdengar antusias ketika melihat cucunya lahir. “Hi, buddy! Ya Tuhan, anakmu sudah lahir,” kata Kylie kepada Scott yang terdengar mengatakan, “Hi, boy. Apa kabar, big boy?” 

Kylie Jenner ganti nama anak keduanya. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Travis Scott dan Kylie Jenner diketahui mulai berpacaran sejak berkenalan di Festival Coachella pada 2017. Dari hubungan itu, mereka kemudian dikaruniai anak perempuan bernama Stormi yang lahir pada 1 Februari 2018. 

Hubungan keduanya tak selalu mulus karena pasangan ini sempat dikabarkan putus namun memastikan mereka akan selalu saling mendukung sebagai orangtua. Namun tak lama setelah putus, pasangan ini justru terlihat sering bersama.*

BACA JUGA: Setelah 2,5 Tahun, Lisa BLACKPINK Akhirnya Pulang Kampung ke Thailand 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini