Share

Kartika Putri Bertemu Richard Lee di Bareskrim Polri Hari Ini, Ada Apa?

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 33 2565128 kartika-putri-bertemu-richard-lee-di-bareskrim-polri-hari-ini-ada-apa-TsXeSrqmbS.jpg Kartika Putri datangi Bareskrim Polri pada 21 Maret 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Kartika Putri terlihat menyambangi Bareskrim Mabes Polri, pada Senin (21/3/2022) pagi. Kehadiran sang aktris diketahui untuk memenuhi undangan khusus atas laporan Richard Lee. 

Ibu satu anak itu terlihat hadir didampingi kuasa hukumnya Ryan Prenada dan timnya. “Hari ini, kami memenuhi undangan khusus yang diajukan saudara RL. Kita lihat dulu apa yang ingin mereka sampaikan di dalam,” ujar Ryan. 

Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Di lain pihak, Kartika Putri mengungkapkan kebingungannya dengan undangan khusus dari Richard Lee tersebut. Namun karena merasa itu hak sang dokter sebagai tersangka, maka dia dengan senang hati memenuhinya. 

“Yang penting, saya punya bukti-bukti kuat terkait kasus ini. Makanya, sedikit penasaran saja, untuk apa undangan hari ini. Karena saya awam dengan hal seperti ini, jadi saya pengin tahu,” tuturnya menambahkan. 

Kartika Putri berharap, Richard Lee tidak lagi mendapat perlakuan khusus apalagi dengan statusnya sebagai tersangka. Namun dia memastikan, saat ini siap bertemu sang dokter dan kasusnya dapat berjalan baik. 

Richard Lee. (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Richard Lee menjadi tersangka atas kasus dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE yang dilaporkan Kartika Putri, pada 16 Desember 2020. Kedua belah pihak sempat menjalani mediasi namun tampaknya tak menemukan titik terang.* 

BACA JUGA: Status Janda Ayu Ting Ting Dicolek MUI, Eko Kuntadhi Beri Sindiran 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini