Tak Disangka! Gading Marten Masih Sering Nginap di Rumah Gisel, Ngaku ke Enzy Storia

Nadya, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502804 tak-disangka-gading-marten-masih-sering-nginap-di-rumah-gisel-ngaku-ke-enzy-storia-ZK0dH9YCUh.jpg Gisel, Gempi dan Gading. (Foto: Instagram)

HUBUNGAN Gading Marten dan Gisel kembali menjadi sorotan. Gading pun keceplosan menyebut bahwa dirinya masih sering nginap di rumah mantan istrinya hingga sekarang.

Gading pun blak-blakan membongkar hubungannya dengan Gisel di hadapan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, dirinya tak sengaja ungkapkan masih sering menginap di rumah mantan istrinya.

gading

Baca Juga: Doakan Mantan Istri di Hari Ultah, Gading Marten Peluk Gisel: HBD Mama

Dikutip melalui cuplikan obrolan yang diunggah pada Youtube Channel Kuy Entertainment, beberapa saat lalu, Gading menyebutkan bahwa dirinya dan Gisel memiliki kesepakatan untuk dapat menengok buah hati keduanya kapan pun.

“Biasanya Gempi kebanyakan sama Gisel karena tinggal di Rempoa, kalau ada free time baru aku ke sana dan bebas kapan aja,” ungkap Gading kepada Enzy dan Hesty.

Bahkan tak jarang, ketika Gisel sedang memiliki urusan di luar, Gading selalu siap sedia untuk temani Gempi di rumah.

"Sering juga aku nginep di sana,” tambahnya.

Ungkapan Gading tersebut kemudian menghebohkan publik. Melalui keterangannya tersebut, dirinya membuktikan bahwa hubungannya bersama mantan istrinya masih terjalin cukup baik.

Seperti diketahui, Gading telah resmi bercerai dengan Gisel 2019 lalu. Mereka menikah pada 13 September 2013, kemudian dikaruniai seorang putri cantik nan menggemaskan, Gempita Nora Marten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini