Share

Alasan Nia Daniaty Enggan Jenguk Olivia Nathania di Penjara

Siska Maria Eviline, Okezone · Jum'at 18 Maret 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2563967 alasan-nia-daniaty-enggan-jenguk-olivia-nathania-di-penjara-2VJC2KlHR7.jpg Nia Daniaty. (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Olivia Nathania sudah menghuni Rutan Polda Metro Jaya, sejak 11 November 2021. Namun selama itu sang ibu, Nia Daniaty, baru sekali menjenguknya di dalam penjara. 

Tekait hal itu, Nia pun memberikan jawabannya. “Awal-awal dia masuk kan memang mau ketemu itu sulit. Jadi pernah sekali menjenguk, tapi hanya bisa komunikasi lewat monitor. Enggak boleh tatap muka,” ujarnya dikutip dari Rumpi, Jumat (18/3/2022). 

Nia Daniaty. (Foto: SILET/RCTI)

Mantan istri Farhat Abbas itu juga mengungkapkan, selama 4 bulan terakhir tidak pernah menghadiri sidang putrinya. Dia tak yakin kuat bisa menahan air matanya jika melihat putrinya berada ruang sidang. 

“Ada ibu yang kuat dan ada yang tidak melihat anaknya begitu. Kalau saya sih lebih baik tidak melihat. Saya lebih baik konsultasi dengan pengacara saja. Karena tim kuasa hukum Oi juga selalu memberi kabar sama saya,” tuturnya. 

Nia Daniaty mengaku terkejut dan sedih dengan tuntutan 3,5 tahun penjara untuk putrinya. Namun, masih ada harapan dalam hatinya vonis hakim akan lebih ringan dari tuntutan jaksa tersebut. 

Olivia Nathania. (Foto: Intens Investigasi)

“Saya akan tetap mendoakan Oi. Bagaimanapun dia anak saya. Saya hanya ingin mendoakan agar dia bisa kuat menjalani semua ini,” ungkap mantan istri Farhat Abbas itu menambahkan. 

Olivia Nathania diketahui terjerat kasus penipuan berkedok penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Akibat ulahnya tersebut, ada 225 korban dengan kerugian mencapai Rp9,7 miliar.*

BACA JUGA:

Farhat Abbas Sebut Nia Daniaty Gadaikan Rumah Senilai Rp3,5 Miliar

Rindu Gala, Mayang Minta Haji Faisal Buka Akses untuk Bertemu

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini