Share

Jung Il Woo dan Yuri SNSD Berpotensi Reuni dalam Good Job

Siska Maria Eviline, Okezone · Jum'at 18 Maret 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 206 2563794 jung-il-woo-dan-yuri-snsd-berpotensi-reuni-dalam-good-job-xtfYYLO9yQ.jpg Jung Il Woo dan Yuri SNSD berpotensi reuni dalam drama Good Job. (Foto: MBN)

SEOUL - Jung Il Woo dan Yuri SNSD berpotensi reuni dalam drama baru Seezn, Good Job. Kali ini, kedua aktor tersebut akan berperan sebagai chaebol dan asistennya. 

Mengutip Allkpop, Jumat (18/3/2022), Jung Il Woo ditawari peran sebagai Eun Hyun Ki, seorang chaebol (anak konglomerat) yang bekerja sebagai detektif. Tak hanya kaya, dia juga cerdas dan menguasai beberapa cabang bela diri. 

Jung Il Woo. (Foto: MBN)

Sementara Yuri dipercaya untuk menghidupkan peran sebagai Han Seol Rok yang merupakan asisten, sekretaris, dan koki pribadi Hyun Ki. Seol Rok memiliki hati yang lapang dan mudah tersentuh dengan kesukaran orang lain. 

Jika Yuri SNSD dan Jung Il Woo menerima tawaran ini maka mereka akan memulai syuting pada April 2022. Meski Seezn belum merilis jadwal tayang Good Job, namun drama ini diprediksi tayang pada tahun ini. 

Yuri SNSD. (Foto: MBN)

Kedua aktor ini sebelumnya berperan sebagai suami istri dalam drama sejarah, Bossam: Steal the Fate yang tayang pada 2021. Mereka menarik perhatian penonton dengan chemistry apik dalam drama tersebut.*

BACA JUGA:

Dukungan Yuri SNSD untuk Songsun TRI.BE yang Baru Jadi Idol

Rindu Gala, Mayang Minta Haji Faisal Buka Akses untuk Bertemu 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini