Share

Antusias Rayakan Ulang Tahun Pertama sang Putra, Andrew Andika Undang Anak Yatim

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 16 Maret 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562640 antusias-rayakan-ulang-tahun-pertama-sang-putra-andrew-andika-undang-anak-yatim-GPHOOIzlO9.jpeg Andrew Andika antusias rayakan ulang tahun pertama sang putra (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor Andrew Andika antusias merayakan ulang tahun pertama putranya, Ehsan Rayn Fischer yang akan dirayakan pada 14 April mendatang. Dia dan sang istri, Tengku Dewi Putri bahkan telah menyiapkan ulang tahun sang anak sejak jauh -jauh hari.

"Baby Eshen sudah 11 bulan, bulan depan dia ultah pertama, kita udah persiapkan dari sekarang acara ulang tahunnya," ungkap Andrew Andika saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

Andrew Andika dan keluarga

Kehadiran Ehsan ini memang sangat dinantikan oleh Andrew dan Dewi. Sebab mereka baru mendapatkan momongan setelah 4 tahun menjalani bahtera rumah tangga.

Karena itulah, Andrew mewajarkan jika kali ini dia bersemangat mempersiapkan acara. Dia antusias bakal merayakan momen ulang tahun sang anak yang pertama.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Namanya anak pertama, (harus) persiapkan semuanya," kata Andrew.

Acara ulang tahun sang anak pun bertepatan dengan bulan Ramadhan. Euforia bulan suci umat Muslim ini pun sekaligus dimanfaatkan sang aktor untuk berbagi dengan para anak yatim dengan mengadakan acara berbuka puasa bersama.

"Acara buka puasa sama anak yatim dan undang teman, sahabat, temennya Eshan juga ada tuh anak-anak teman aku yang masih baby kita undang," ujar Tengku.

Lelaki 33 tahun itu pun sudah menyediakan tempat untuk acara ulang tahun sang putra. Dia berencana menyelenggarakan acara di area yang banyak terdapat hewan, seperti Taman Safari ataupun Kebun Bintang.

Bukan tanpa alasan Andrew dan istri memilih tempat tersebut. menurut Dewi, anak laki-lakinya itu memang sangat menyukai binatang, sehingga mereka sepakat mengadakan acara ulang tahun ditempat itu.

"Rencananya karena dia suka animal mungkin kita bakal rayain di Taman Safari, Kebun Binatang," ujar Dewi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini