Share

Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Syahrini Didoakan Menyusul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562633 aisyahrani-hamil-anak-ketiga-syahrini-didoakan-menyusul-NPVZfJ9RFw.jpg Syahrini dan Aisyahrani (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Melalui akun Instagramnya, istri dari Jeffry Geovani ini baru saja mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil anak ketiga.

Dalam unggahannya, Aisyahrani terlihat mengumumkan kabar tersebut tepat di hari pertambahan usianya. Bersamaan dengan foto saat dirinya tengah memegang ka'bah dan USG calon buah hatinya yang ketiga.

“Dan hari ini di saat bertambah nya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugrah rizki kado yg luar biasa dalam hidup ku ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak di rahimku yg tepat hari ini berumur 4 bulan,” ujar Aisyahrani.

Status IG Aisyahrani

Doa terkait momongan juga sempat ia haturkan untuk sang kakak, Syahrini, yang hingga . tahun pernikahannya belum dikaruniai momongan. Ia bahkan berharap agar pelantun Sesuatu tersebut bisa segera menyusul dirinya menjadi seorang ibu.

“Dan hari ini di hari bahagia ku aku berdoa’ untuk inces semoga bisa cepet nyusul aku yaa,untuk punya momongan pacaran nya udah selesai kan mbak? smoga inces ALLAH segerakan jg rizki nya seorang anak yang Allah ridhoi, Amiinnn,” tulisnya.

Bukan hanya doa untuk Syahrini, Aisyahrani juga berdoa untuk seluruh wanita di luar sana yang tengah berjuang untuk mendapatkan momongan. Ia berharap agar keinginan para wanita yang telah menanti hadirnya momongan, dapat segera terwujud.

“Dan juga untuk seluruh wanita di seluruh dunia yg sedang menunggu anugerah nya semoga thn ini Allah ijabah doa’ nya Amiiinnn,” sambung Aisyahrani. 

"Terima kasih ucapan dan doa’ nya untuk ku dari semua keluarga dan sahabat semoga Allah jg memberikan yg terbaik untuk semua,” pungkasnya.

Melihat doa yang dipanjatkan oleh adiknya, Syahrini pun ikut mengamininya. Ia pun mengaku sangat bahagia lantaran tak lama lagi dirinya akan segera memiliki keponakan baru.

“Aminnn Allahuma Aminnn Doanya, Alhamdulillah Tambah lagi keponakan Satu, Dirgahayuuuuuu adikku Tercintaaaaa,” balas Syahrini.

Sebagaimana diketahui, Aisyahrani sempat melahirkan buah hatinya yang merupakan anak kembar pada Agustus 2015 lalu. selang 7 tahun berlalu, ia kembali diberi kepercayaan untuk menambah momongan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini