Share

Kesal Diajak Podcast setelah Putus: Awkarin: Ngana Waras?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562376 kesal-diajak-podcast-setelah-putus-awkarin-ngana-waras-uI0L1mrU6A.jpg Awkarin. (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Awkarin mengaku kesal ketika permasalahan pribadinya menjadi sasaran empuk para pembuat konten. Lewat Twitter, dia mempertanyakan simpati para content creator

“Gagal nikah, diajakin podcast. Ngana waras? Have some f**king sympathy. (Tolonglah, bersimpati),” kicaunya pada 15 Maret silam. 

Awkarin. (Foto: Twitter/@awkarin)

Unggahan yang telah disukai lebih dari 70.200 kali dengan 5.960 retweet itu kemudian ramai dikomentari warganet. Salah satunya datang dari akun @miayohesti yang menuliskan, “Tapi dulu, Anda juga mengundang Salmafina Sunan pas dia cerai.” 

Akun @krsnstya mengatakan, “Lah, 4 tahun lalu Anda mengajak orang yang baru cerai untuk podcast. Ngana waras?” Komentar senada ditulis akun @kidultranpoe, “Mbak, kamu juga memanfaatkan kesedihan orang lain untuk jualan loh.” 

Namun tak sedikit pula warganet yang memberikan pembelaan untuk Awkarin. “Sick. Enggak semua hal harus diangkat ke podcast kali. Setiap orang kan punya privacy,” ujar akun Twitter @haiilostmyself. 

BACA JUGA: 

Awkarin dan Gangga Kusuma Putus setelah 4 Bulan Bertunangan

Hal senada dilontarkan akun @rahmatteguh yang mengatakan, “Kebiasaan nih kalau ada orang lagi dilanda kesedihan dan viral pasti deh pada berlomba-lomba untuk bikin konten tanpa memikirkan perasaan orang tersebut. Yang penting cuan.” 

Awkarin dan Gangga Kusuma. (Foto: Instagram/@awkarin)

Awkarin mengamini isu kandasnya asmara dengan Gangga Kusuma, pada 12 Maret silam. Dalam cuitannya di Twitter, dia menyebut bahwa lamaran yang dilakukan pria itu di hadapan para sahabat hanyalah prank semata. 

Meski tak secara gamblang menyebutkan penyebab perpisahan tersebut, namun persiapan lamaran yang telah dipersiapkan pasangan beda agama ini harus bubar di tengah jalan.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini