Share

Awkarin dan Gangga Kusuma Diduga Putus setelah 4 Bulan Bertunangan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 33 2560737 awkarin-dan-gangga-kusuma-diduga-putus-setelah-4-bulan-bertunangan-vZFO0gfREb.jpg Awkarin dan Gangga Kusuma diisukan putus. (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Awkarin dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang tunangan, Gangga Kusuma. Isu tersebut bermula ketika selebgram 24 tahun itu mengunggah sederet cuitan di Twitter.

Dalam unggahannya pada 12 Maret 2022, dia menuliskan, “Antara terlalu baik atau memang tolol saja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan semuanya akan menjadi kisahmu dalam waktu dekat. Ternyata, aku hanya bod*h.” 

Awkarin dan Gangga Kusuma. (Foto: Instagram/@awkarin)

Pada unggahan berbeda, dia terlihat menanggapi cuitan warganet. “Cara menghindari sakit hati: enggak usah cari tahu apa yang seharusnya kamu enggak tahu. Enggak usah dengarkan lagunya Tulus mulu,” ujar warganet tersebut. 

Awkarin kemudian menanggapi cuitan itu dengan menambahkan tiga poin untuk menghindari sakit hati. Dia menilai, keputusan balikan dengan mantan pacar hanya akan menjadi masalah. 

Dia menambahkan, “Enggak usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Enggak usah menangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. T*lol.” Pada unggahan berbeda, dia menyiratkan tengah bergelut dengan trauma.

BACA JUGA: Awkarin Ajak Jerren Lim Bantu Penyandang Gangguan Kesehatan Mental 

Mantan kekasih Gaga Muhammad itu mengaku, saat ini tidak menggunakan ponsel untuk menghindari kontak dengan siapapun yang bisa membuat kondisinya lebih buruk. Dia juga mengaku kecewa pada banyak orang. 

Awkarin dan Gangga Kusuma. (Foto: Instagram/@awkarin)

“Maafkan aku. Aku terluka dan tak tahu harus berbuat atau berkata apa. Aku merasakan trauma yang sangat dalam saat ini. Off lagi,” ujarnya pada penutup unggahan tersebut. 

Meski sudah mengisyaratkan putus, namun Awkarin belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan asmaranya tersebut. Gangga diketahui melamar sang selebgram di momen pertambahan usianya, pada 29 November 2021.*

BACA JUGA:Minyoung Positif COVID-19, Promosi Album Baru Brave Girls Ditunda 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini