Share

Kekuatan Ms Marvel Terungkap di Trailer Perdana, Fans Komik Geram

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 206 2562520 kekuatan-ms-marvel-terungkap-di-trailer-perdana-fans-komik-geram-K2tGxXVN1h.jpg Ms Marvel (Foto: Marvel)

JAKARTA – Setelah dinanti selama dua tahun, akhirnya Marvel Studios merilis trailer perdana dari serial mendatang mereka; Ms Marvel. Namun, ada satu hal yang mengejutkan para fans di trailer ini; kekuatan super sang tokoh utama diubah total.

Ms Marvel adalah serial mendatang dari Marvel Studios yang masih merupakan bagian dari franchise raksasa Marvel Cinematic Universe. Dalam serial ini, penonton akan diajak mengikuti kehidupan Kamala Khan, seorang remaja perempuan keturunan Pakistan-Amerika yang cinta mati dengan superhero Captain Marvel.

Ms Marvel

Tiap harinya menghayal soal mendapat kekuatan super dan bertemu idolanya, keinginan Kamala akhirnya terwujud berkat sebuah gelang ajaib yang Ia temukan secara misterius. Dengan kekuatan kosmik barunya, Kamala bertekad menjadi pahlawan muda bernama Ms. Marvel dan melindungi New Jersey dari berbagai ancaman.

Melalui trailer nyaris dua menit yang diunggah kanal YouTube milik Marvel, tampak jelas bahwa di serial ini Kamala akan memiliki kekuatan menciptakan tameng dan menembakkan energi luar angkasa. Sayangnya, kekuatan ini mendapat banyak kritik dari penggemar komik Marvel karena tak sesuai dengan sumber ceritanya.

Diciptakan oleh G. Willow Wilson, Sana Amanat, Stephen Wacker, dan Adrian Alphona, Kamala debut di komik Marvel pada tahun 2013 silam. Di halaman buku komik, Kamala dikisahkan memiliki kekuatan mengubah ukuran bagian tubuhnya sendiri berkat sebuah proses berbahaya bernama Terrigenesis yang dilakukan oleh kaum Inhumans.

Perubahan kekuatan ini tentunya akan menjadi sebuah elemen yang menarik di serial Ms. Marvel. Kira-kira, melihat perbedaan jauh antara komik dan serial televisi, bisakah Ms. Marvel ditoleransi oleh para penikmat komik Marvel garis keras?

Dibintangi Iman Vellani, Aramis Knight, Saagar Shaikh, dan masih banyak lagi, serial Ms. Marvel akan tayang di layanan streaming Disney+ mulai tanggal 8 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini