Share

Takut Ditolak, Ridho Ilahi Ajak Sang Bunda Nyusul Dinar Candy

Selvianus, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 33 2562169 takut-ditolak-ridho-ilahi-ajak-sang-bunda-nyusul-dinar-candy-FUWbzi00bW.jpg Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Aktor Ridho Ilahi mengajak sang ibu untuk menyusul Dinar Candy. Pasalnya Ridho takut jika permintaan maafnya ditolak oleh mantan kekasihnya itu.

Momen pertemuan keduanya terbilang hangat, ketika Ridho Ilahi memeluk Dinar Candy dan Ibunya Linda Sutrisno. Alhasil Linda Sutrisno mengaku kehadirannya bersama sang anak, sejatinya permintaan Ridho Ilahi. Karena takut permintaan maafnya ditolak Dinar Candy.

"Dia takutnya enggak diterima maafnya makanya ngajak mama. Ma ayo Ma temanin Idho," ujar Linda Sutrisno, di Kanal YouTube Dinar Candy, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (15/3/2022).

Dinar Candy

Adanya pengakuan dari Linda Sutrisno, membuat DJ Dinar Candy sontak menanyakan persoalan tersebut kepada Ridho Ilahi. Sembari meminta Ridho untuk mengakui perbuatannya itu.

"Oh gitu Ma, ngaku dong sayang," kata Dinar Candy.

Meskipun telah diungkapkan oleh Linda Sutrisno. Aktor berdarah Minangkabau dengan nada bercanda menuturkan kalau dirinya telah bosan dengan pacar dan mamanya. Bahwa ia akan mencari kekasih dan ibu barunya.

"Kalau saya sudah bosan sama mama dan pacar saya. Saya akan cari ibu baru dan pacar baru," imbuhnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini