Share

5 Fakta Kaji Edan yang Dikaitkan dengan Juragan99, Nomor 2 Seperti Meragukan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 15 Maret 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 33 2561816 5-fakta-kaji-edan-yang-dikaitkan-dengan-juragan99-nomor-2-seperti-meragukan-9ZmvUnbQ9N.jpg Kaji Edan. (Foto: Instagram)

SOSOK Kaji Edan kerap disangkutpautkan dengan Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Faktanya di antara mereka ada hubungan apa sih?

Kaji Edan bahkan langdung klarifikasi soal hubungannya dengan Juragan99.  Berikut deretan fakta-fakta serta pengakuan tentang Kaji Edan yang bisa Anda simak.

Jawaban Kaji Edan soal jet pribadi Juragan 99

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Kaji Edan adalah pemilik asli dari pesawat jet pribadi yang kerap kali dipakai Gilang dan juga sang istri, Shandy Purnamasari. Tapi ternyata, Kaji Edan sama sekali tak membenarkan hal ini.

"Jadi sebenarnya, yang disebutkan di media sosial dan sebagainya saya viral itu menurut saya itu fitnah" ujar Kaji Edan, dikutip dari Instagram, Selasa (15/3/2022).


Ngaku gak kenal

Kaji Edan lantas menjelaskan bahwa dirinya dan dua pasutri Crazy Rich Malang itu tak mengenal satu sama lain.

"Saya tuh gak kenal sama sekali sama yang namanya Gilang itu" katanya.

Ngaku sekadar konten

Walaupun dirinya pernah menaiki jet pribadi Juragan 99, Kaji Edan mengatakan hal ini tidak mengindikasikan apa-apa selain keperluan konten.

"Saya naik, otak saya tuh Juragan 99, waktu itu iseng aja, saya ngomong ke anak saya, nanti kalau ayah naik tolong divideoin yah, di tulisan Juragan 99 itu diliatin, nanti ayah mau bikin konten" ujar Kaji Edan dalam video.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!


Ungkap rasanya naik jet pribadi

Kaji Edan menganggap momen dirinya menaiki pesawat jet pribadi juragan 99 sama seperti menaiki bus Damri yang terdapat iklan di permukaannya. Oleh karena itu lah Kaji Edan merasa tidak perlu tahu menahu siapa pemilik dari kendaraan yang ia tumpangi.

"Bagi saya tidak perlu tau, Apakah pemilik Bis DAMRI tersebut 'Crazy Rich' atau 'Crazy Beneran'" tuturnya.

Gak merasa punya surat kepemilikan pesawat

Di samping itu, dirinya juga keheranan jika disebut sebagai pemilik pesawat jet. Menurut Kaji Edan dia sendiri belum pernah melihat bentuk dari surat kepemilikan pesawat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini