Share

Malu, Ryan Reynolds Larang Anaknya Nonton Film Green Lantern

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 206 2561109 malu-ryan-reynolds-larang-anaknya-nonton-film-green-lantern-BxmeCmNk89.jpg Ryan Reynolds sebagai Green Lantern (Foto: DC)

JAKARTA – Sebagai aktor Hollywood, Ryan Reynolds sudah pernah bintangi berbagai jenis film mulai dari drama hingga superhero. Namun, ada satu film yang ia larang anak-anak untuk menonton; Green Lantern.

Sebelum dikenal sebagai pemeran Deadpool di jagat Marvel milik 20th Century Fox, Ryan Reynolds sempat membintangi film Green Lantern yang diadaptasi dari seri komik keluaran DC. Sayangnya, film tersebut gagal di pasaran karena naskah yang buruk dan efek komputer yang gagal memuaskan para penggemar.

Ryan Reynolds sebagai Green Lantern

Bahkan, Ryan sendiri mengaku membenci Green Lantern sampai-sampai melarang anak-anak untuk menonton film superhero yang satu itu.

“Anak-anak boleh nonton Deadpool, tidak masalah,” ucapnya di serial web Kid Gloves dilansir dari CBR, “tapi jangan Green Lantern. Kalian belum cukup umur untuk yang satu itu. Kalau kalian sudah usia kepala empat, baru kalian siap.”

Sepanjang karirnya sebagai aktor film Deadpool, Ryan bahkan sering mengolok-olok film Green Lantern di layar lebar. Salah satu adegan yang paling membuat penggemar terbahak adalah ketika Ryan, sebagai Deadpool di film Deadpool 2, melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menembak dirinya sendiri setelah menerima naskah Green Lantern.

Sedangkan seri film Deadpool, bagi Ryan, adalah kebalikan dari semua itu. Punya kisah yang seru, efek spesial yang penuh darah, serta humor yang menggelitik, hingga kini Ryan masih sangat setia dan ingin kembali perankan si mutan pembunuh banyak omong.

Meski nasibnya sebagai Deadpool masih simpang siur, belum lama ini dikabarkan bahwa Marvel Studios akan memproduksi film Deadpool 3 bersama sutradara Shawn Levy. Semoga saja di tangan Disney film Deadpool 3 tak menjadi seburuk Green Lantern.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini