Sinopsis Free Guy, Ryan Reynolds Hidup di Dunia Video Game

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 206 2477031 sinopsis-free-guy-ryan-reynolds-hidup-di-dunia-video-game-egBkZf1Dt5.jpg Sinopsis Film Free Guy (Foto: Film Free Guy)

JAKARTA - Sinopsis film Free Guy menghadirkan hidup sempurna tetapi semuanya hanya fiksi. Seperti itulah gambaran kisah film Free Guy yang disutradarai oleh Shawn Levy.

Free Guy menceritakan tentang seorang pria bernama Guy (Ryan Reynolds), yang bekerja sebagai teller bank. Setiap hari dia merasa kehidupan yang dijalaninya bahagia dan serba cukup.

Baca Juga:

Dibintangi Ryan Reynolds, Ini Dua Hal Menarik dari Film Free Guy

Bosan Jadi Sutradara, Alasan Taika Waititi Bintangi Film Free Guy

Sinopsis film Free Guy

Tapi kedamaian itu hilang ketika bank didatangi kelompok perusuh bersenjata. Di tengah kericuhan itu, Guy bertemu dengan seorang perempuan bernama Milly (Jodie Comer).

Milly berusaha menyadarkan Guy bahwa kehidupan yang dimilikinya ini fiksi karena dia ada di dalam video game. Guy ternyata hanyalah Non Player Character (NPC).

Guy merasa terpukul karena kehidupannya yang sempurna hanya sebatas video game. Sialnya lagi, Milly memberi tahu bahwa sang pencipta video game ingin menghancurkan dunianya.

Setelah beradaptasi dengan kenyataan, Guy akhirnya memilih terlibat dalam permainan ini bersama Milly. Jika tidak, mereka akan kalah dan tak selamat dari permainan video game ini.

Film Free Guy akan rilis di Indonesia pada 30 September mendatang. Selain Ryan Reynolds dan Jodie Comer, bintang lainnya yang akan tampil adalah Taika Waititi, Channing Tatum, Joe Keery, dan Aaron W. Reed.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini