Jadi Fanboy Stray Kids, Ryan Reynolds Minta Tanda Tangan Bang Chan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414868 jadi-fanboy-stray-kids-ryan-reynolds-minta-tanda-tangan-bang-chan-idY1lxVwQL.jpg Ryan Reynolds (Foto: Twitter Ryan Reynolds)

JAKARTA - Ryan Reynolds menggegerkan warga Twitter atas cuitannya. Aktor Deadpool ini mengaku jadi penggemar baru grup K-Pop Stray Kids, dan menyapa salah satu personelnya, Bang Chan.

Reynolds mengunggah fotonya tengah memegang botol gin keluaran perusahan miliknya, Aviation American Gin, yang sudah dibubuhi tanda tangannya. Ia akan mengirimkannya khusus untuk Bang Chan.

"Pertama, tanda tangan untukmu ada di sini, Bang Chan. Akan dikirimkan kepadamu minggu ini," tulisnya, dikutip pada Senin (24/5/2021).

Baca Juga:

5 Artis Hollywood yang Punya Bisnis Minuman Keras

Tak Bisa Kumpul Bareng Keluarga saat Natal, Ryan Reynolds Sedih

Ryan Reynolds

Suami Blake Lively itu kemudian meminta imbalan tanda tangan Bang Chan. "Kedua, sebagai penggemar baru @Stray_kids, bisakah aku mendapatkan tanda tangan?" tanyanya.

Unggahan Reynolds kemudian dibalas oleh akun Twitter @stray_kids. Bang Chan berfoto dengan album Stray Kids, In Life dengan coretan tanda tangannya khusus untuk sang aktor hollywood.

"Tanda tangan untukmu? Sudah dalam perjalanan. Bersama dengan beberapa barang lain yang mungkin cocok dengan Red Suit (kostum Deadpool)" tulisnya.

Dilansir dari Soompi, kedekatan selebriti lintas negara ini berawal ketika Reynolds mengetahui tentang siaran V LIVE Bang Chan. Ia bahagia ketika sang aktor menanggapi penampilan penghormatan Stay Kids untuk Deadpool dalam program Kingdom Legendary War.

"Aku tak menyangka Ryan Reynolds melihat penampilan kita. Itu benar-benar gila," ujar Bang Chan dalam siaran itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini