Share

Dianggap Berjasa, Ryan Reynolds Jadi Nama Jalan di Ottawa

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538575 dianggap-berjasa-ryan-reynolds-jadi-nama-jalan-di-ottawa-ZSiJbcn601.jpg Ryan Reynolds (Foto: Variety)

LOS ANGELES- Walikota Ottawa, Jim Watson akan menetapkan nama aktor Ryan Reynolds sebagai sebuah jalan di Ottawa, Kanada. Penetapan tersebut diberikan sebagai bentuk kehormatan atas kontribusi dan upaya amal yang dikerahkan sang aktor.

“Jelas bahwa Ottawa memiliki tempat khusus di hati Ryan dan untuk menghormatinya, aku akan mengajukan mosi hari ini untuk memiliki jalan sesuai dengan namanya,” kata Watson, dikutip dari Screenrant Kamis (27/1/2022). 

Sang walikota juga mengungkapkan sudah memiliki lokasi khusus untuk jalan tersebut. “Ryan Reynolds Way akan berlokasi di subdivisi baru di ujung timur. Nantikan untuk melihatnya segera dibuka!” tambahnya.

Ryan Reynolds


Menariknya, Reynolds justru memberikan tanggapan lucu dengan melontarkan candaan. Dia mengaku akan mengubah nama putrinya dengan sebutan ‘Ottawa’. “Ini adalah kehormatan yang luar biasa. Tuan Walikota… Aku telah mengubah nama putriku menjadi Ottawa,” balas Reynolds.

Reynolds yang lahir dan besar di Kanada, diketahui telah berkomitmen untuk bekerja dengan berbagai organisasi amal selama bertahun-tahun bersama sang istri, Blake Lively. Pada 2019, keduanya menyumbangkan USD1 juta (Rp14,3 miliar) ke organisasi nonprofit.

Selain itu, sejak awal pandemi Covid-19, kedua bintang ini telah menyumbangkan jumlah yang sama kepada Feeding America dan Food Banks Canada, demi memberikan dukungan kepada mereka yang kurang beruntung selama masa-masa sulit tersebut.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini