Share

Kenang Masa Kecil Aurel, Krisdayanti: Dia Sampai Ikut ke Lokasi Syuting

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 33 2560827 kenang-masa-kecil-aurel-krisdayanti-dia-sampai-ikut-ke-lokasi-syuting-6bvCfmNkmE.jpg

POLITISI sekaligus penyanyi Krisdayanti selalu meluangkan waktunya untuk dapat bertemu dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Ia bahkan terlihat sangat bahagia usai mengetahui bahwa Aurel Hermansyah melahirkan buah cintanya yang pertama pada 22 Februari 2022 kemarin.

Dalam akun YouTube AH, istri dari Raul Lemos ini sempat membeberkan pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu. Ia bahkan masih sangat ingat betul, bahwa saat dirinya baru melahirkan Aurel ke dunia, KD tengah disibukkan oleh sejumlah aktivitas termasuk syuting sinetron.

Hal itu membuat dirinya mau tak mau harus membawa Aurel ke lokasi syuting. Pasalnya, ia mengaku tak ingin kehilangan momen bersama sang putri pertamanya.

"Sampai Aurel tuh ikut syuting, Mimi waktu Aurel bayi itu syuting 'Doaku Harapanku', jadi dibawa terus ke Puncak," ujar Krisdayanti, dikutip dari YouTube AH, Minggu (13/3/2022)

Krisdayanti dan Ameena

Menurut Krisdayanti, sinetron yang tengah ia bintangi menggunakan sistem stripping alias kejar tayang. Alhasil Aurel bisa berada di lokasi syuting selama berjam-jam.

"Jadi Aurel anak sinetron tuh, bisa 18 jam di lokasi syuting," lanjut Krisdayanti.

Lantaran telah terbiasa mengikuti kesibukannya, pelantun Menghitung Hari itu menyebut bahwa semakin lama Aurel kian terbiasa dengan keramaian. Hal ini justru berbanding terbalik dengan adiknya, Azriel Hermansyah.

"Kalau Azriel belum sampai tempatnya udah banyak pertanyaan. Nanti tempatnya panas gak, nanti banyak orang gak," tambahnya.

Bukan hanya menemani Krisdayanti di lokasi syuting. Aurel ternyata juga seringkali diboyong ketika sang diva Indonesia itu mempromosikan musiknya.

"Jadi ke Malaysia satu bulan promosi, ikut lomba, sampai ke atas panggung lah pokoknya Aurel tuh" ucap KD.

Krisdayanti yang saat itu sedang menggendong Baby Ameena masih tak menyangka dirinya kini memiliki cucu. Menurut Krisdayanti, dirinya merasa seperti baru kemarin melahirkan bayi dan kini sudah menjadi seorang nenek.

Di samping itu, Krisdayanti berharap keluarga Gen Halilintar juga bisa lekas menemui Ameena Hanna Nur Atta. Sebab hingga saat ini, keluarga besar Atta masih berada di luar negeri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini