Share

Nia Daniaty Batal Bersaksi di Sidang Olivia Nathania, Ini Alasannya

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 33 2559389 nia-daniaty-batal-bersaksi-di-sidang-olivia-nathania-ini-alasannya-qTgnjgPVCK.jpg Nia Daniaty. (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Penyanyi senior Nia Daniaty seharusnya memberikan kesaksian dalam sidang kasus CPNS yang menjerat putri kandungnya, Olivia Nathania, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (10/3/2022). 

Namun kesaksiannya harus ditangguhkan karena mantan istri Farhat Abbas itu tidak bisa hadir karena sedang sakit. “Ibu Nia tidak bisa hadir karena kurang sehat,” ujar Susanti Agustina, kuasa hukum Olivia lewat pesan singkat pada awak media. 

Nia Daniaty. (Foto: SILET/RCTI)

Pekan lalu, Susanti memang sempat mengungkapkan, akan mendatangkan tiga saksi untuk meringankan kliennya dalam sidang yang akan digelar pada hari ini. Salah satu dari saksi itu adalah ibu kandungnya, Nia Daniaty. 

Dia mengaku, sudah menghubungi ibu dua anak tersebut dan menyampaikan keinginannya tersebut. “Mudah-mudahan beliau mau menjadi saksi yang meringankan untuk Olivia,” tutur Susanti kepada media kala itu. 

Olivia Nathania dan tim kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Olivia Nathania didakwa dengan Pasal 263 jo Pasal 65 dan atau Pasal 378 jo Pasal 65 dan atau Pasal 372 jo Pasal 65 Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Dia diguna melakukan penipuan dengan 225 korban dan kerugian yang ditaksir mencapai Rp9,7 miliar.*

BACA JUGA:

Peran Kaki Tangan Olivia Nathania di Kasus CPNS Bodong Terungkap di Persidangan

Aktris Bajaj Bajuri Jovanka Mardova Pindah Agama setelah Sempat Depresi akibat Perceraian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini