Share

Doni Salmanan Rupanya Berstatus Duda Sebelum Menikah dengan Dinan Nurfajrina

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 10 Maret 2022 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 33 2559367 doni-salmanan-rupanya-berstatus-duda-sebelum-menikah-dengan-dinan-nurfajrina-14aKQtmkxg.jpg Doni Salmanan (Foto: Instagram)

DONI Salmanan mendadak menjadi buah bibir netizen usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Quotex. Bukan hanya kasusnya yang menjadi perbincangan, tetapi kehidupan pribadi dari pria yang baru berusia 23 tahun itu juga ikut menjadi sorotan

Salah satunya ialah pernikahannya yang terdahulu dengan seorang wanita bernama Gigi Ruwanita. Doni dikabarkan sudah sempat menikah dan bercerai, sebelum akhirnya menikahi Dinan Nurfajrina.

Doni Salmanan dan istri

Terkait status dirinya yang sudah sempat menikah, Doni pun sempat mengungkapkan hal tersebut dalam acara Hotman Paris Show. Dalam kesempatan itu, pria kelahiran 1998 ini menyebut bahwa dirinya sudah sempat menikah.

"Sudah berapa wanita simpananmu?," tanya Hotman dikutip dari akun YouTube Hotman Paris Show. 

"Kalau saya jujur kalau masalah pasangan cukup satu," jawab Doni.

"Udah nikah?," tanya co-host tersebut.

"Pernah," jawab Doni singkat.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Doni dan Gigi Ruwanita ramai disebut telah terjadi pada 2019 lalu. Tak lama kemudian, tepatnya jelang dua tahun pernikahan mereka, keduanya memilih untuk bercerai. 

Doni kini diketahui telah kembali menikah dengan Dinan Nurfajrina pada akhir Desember 2021 lalu dan meninggalkan statusnya sebagai seorang duda. Sementara mantan istrinya, Gigi Ruwanita, masih betah dengan kesendiriannya hingga saat ini.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Gigi Ruwanita di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, ia mengatakan jika saat ini dirinya masih betah sendiri lantaran belum memiliki pasangan.

"Tetap santai meski tahun udah 2022 tapi belum ber2," tulis Gigi Ruwanita pada unggahannya di akun Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini