Share

Doni Salmanan Hadir di Kejari Jawa Barat, Dinan Nur Fajrina Tak Terlihat

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Selasa 05 Juli 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2624082 doni-salmanan-hadir-di-kejari-jawa-barat-dinan-nur-fajrina-tak-terlihat-8zAhSlLT8M.jpg Doni Salmanan dan Istri. (Foto: Dok)

BANDUNG - Setelah sekian bulan ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri, Doni Salmanan akhirnya kembali menginjakkan kaki di Bandung menyusul pelimpahan kasusnya dari Bareskrim Polri ke Kejati Jawa Barat, Selasa (5/7/2022).

Menumpangi mobil, tersangka kasus afiliator platform investasi ilegal Quotex itu tiba di Kantor Kejati Jabar, Kota Bandung sekitar pukul 09.00 WIB. Doni yang mengenakan kemeja batik tampak terus mengumbar senyum kepada awak media yang telah menantinya.

 Doni Salmanan Hadir di Kejari Pelimpahan Kasus Dugaan Penipuan, Dinan Farina Tidak Kelihatan. (Foto: Doni Salmanan/RCTI).

Doni Salmanan Hadir di Kejari Pelimpahan Kasus Dugaan Penipuan, Dinan Farina Tidak Kelihatan. (Foto: Doni Salmanan/RCTI).

Berdasarkan pantauan, dari puluhan orang yang menantikan kehadiran Doni di Kantor Kejati Jabar wajah sang sitri, Dinan Fajrina tak terlihat.

 BACA JUGA:Berkas Perkara Doni Salmanan Dikirim ke Kejaksaan Hari Ini

Dalam kesempatan itu, Doni sendiri mengaku dalam kondisi sehat dan siap menghadapi proses peradilan dan menyerahkan sepenuhnya kasus hukum yang dihadapinya kepada pihak pengadilan.

"Bismillah, assalammualaikum. Untuk saat ini alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, untuk saat ini juga semua sudah diserahkan ke pengadilan," tutur Doni.

Doni sendiri dijadwalkan akan menjalani sidang di PN Bale Bandung setelah pelimpahan berkas kasus tahap II dari Bareskrim Polri kepada Kejati Jabar itu.

"Jadi nanti untuk diadilinya tunggu di persidangan. Ya mungkin sekian yang bisa saya sampaikan. Yah saya serahkan semuanya ke proses pengadilan, saya ga bisa terlalu banyak ngomong gitu ya," katanya.

Disinggung mengenai persiapan menghadapi sidang, Doni mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan berbagai langkah.

"Ya sudah menyiapkan secara matang," kata dia.

Diketahui, Doni Salmanan sebelumnya dikenal sebagai Crazy Rich Bandung. Sebelum perannya sebagai afiliator Quotex terbongkar, Doni juga dikenal memiliki jiwa sosial yang besar dan kerap terlihat romantis bersama istrinya, Dinan Nur Fajrina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini