Share

Film 7-24, Ketika Enzy Storia Terancam Hilang Ingatan Permanen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 206 2559600 film-7-24-ketika-enzy-storia-terancam-hilang-ingatan-permanen-1sPhEZSioh.jpg Film 7-24 (Foto: Ist)

JAKARTA - Film berjudul 7-24 dibintangi oleh Rio Dewanto yang beradu akting dengan Enzy Storia. Film 7-24 menceritakan tentang sepasang suami-istri, Anggara dan Aini yang memiliki penyakit kelainan pada otaknya yang bisa beresiko membuat Aini kehilangan ingatan secara permanen. Dokter pun mengingatkan Anggara, kalau umur Aini tidak lama lagi.

Hingga kejadian yang menakutkan benar-benar terjadi. Aini tidak lagi kuasa menahan sakitnya, hingga ia pun meninggal. Namun, ada sebuah rahasia yang Aini sampaikan melalui video, yang ia titipkan kepada Susi, untuk disampaikan ke Anggara. Saat pemakaman Aini, Susi memberikan video tersebut kepada Anggara.

Film Indonesia

Enzy Storia yang berperan di film 7-24 berharap, film ini bisa disukai banyak orang." Ini pengalaman pertama aku main bareng Rio Dewanto. Saya berharap film ini bisa menghibur, dan memberikan sesuatu yang baru, karena film ini menceritakan tentang keikhlasan cinta," terangnya.

Sedangkan film Satu Untuk Selamanya, menceritakan tentang 3 orang sahabat bernama Salma, Ziva, dan Xandra. Mereka memiliki hobi sama, yaitu riding. Namun, karena kesibukan masing-masing, secara tidak terasa, 5 tahun sudah mereka berpisah. Hingga akhirnya Salma kembali mengajak 2 temannya untuk riding ke tempat yang mereka cita-citakan 5 tahun lalu.

Dalam persiapannya, terkuak rahasia Salma yang ingin kembali mengejar cinta Galang. Namun, saat ini Galang adalah tunangan dari Ziva. Lalu, apakah mereka akan tetap melanjutkan riding? Dan bagaimana kisah cinta Salma?

Sutradara film Satu Untuk Selamanya dan 7-24, Dyan Sunu Prastowo mengaku senang, dua filmnya secara bersamaan tayang di KlikFilm. "Senang ya. Film ini menceritakan tentang cinta, namun akhir filmnya tidak bisa ketebak. Disini saya melakukan treatment talent direction untuk konsep platonic love," ujarnya.

Megan Domani, yang memerankan tokoh Ziva di film Satu Untuk Selamanya ini, juga mengaku senang." Senang bisa ikut di film ini, karena aku suka banget sama cerita dan peran aku. Aku bisa belajar sangat banyak dari para pemain lainnya dan juga proses syutingnya menyenangkan," ungkap Megan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dimas Anggara." Senang bisa kerjasama dengan mas Sunu, Adinda Thomas dan Megan Domani. Untuk membangun chemistry juga tidak ada kesulitan, karena semuanya asyik ya," ungkapnya.

Film berjudul 7-24 dan Satu Untuk Selamanya secara ekslusif hadir di KlikFilm mulai 18 Maret 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini