Share

Rusia Invasi Ukraina, Gigi Hadid: Hati Saya Terluka

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 27 Februari 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 33 2553734 rusia-invasi-ukraina-gigi-hadid-hati-saya-terluka-OFQwMHixiQ.jpg Gigi Hadid (Foto: IG Gigi Hadid)

JAKARTA - Invasi Rusia ke Ukraina menuai beragam kecaman dari berbagai pihak, tak terkecuali model Gigi Hadid. Kakak dari Bella Hadid itu menuliskan serangkaian kalimat 'patah hati' atas keputusan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menyerang Ukraina.

Melalui instastory, Gigi Hadid berharap Putin menghentikan aksinya.

"Hatiku sakit melihat (yang terjadi di) Ukraina dan orang-orang yang terkena dampak dari realita yang mengerikan ini. Aksi Putin adalah ancaman bagi setiap negara demokratis di dunia dan ini harus dihentikan," tulis Gigi Hadid, dikutip dari The News, Minggu (27/2/2022).

Gigi Hadid

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Gigi juga merepost akun instagram @shoshubuya yang mengunggah sampul depan The New York Times tentang kabar serangan Rusia ke Ukraina.

Mantan kekasih Zayn Malik itu lantas berdoa akan Ukraina mendapatkan dukungan dari negara-negara lain. Gigi hanya ingin kedamaian.

Senada dengan Gigi Hadid, Kendall Jenner pun turut menyuarakan rasa sedihnya terkait invasi militer ini. Kakak dari Kylie Jenner itu mengunggah potret titik lokasi serangan yang diterima Ukraina.

"Berdoa untuk Ukraina" tulis Kendal dengan emoji patah hati.

Untuk diketahui, Presiden Vladimir Putin telah mengumumkan invasi militer ke Ukraina pada Kamis, 24 Februari 2022 lalu. Ledakan telah melanda berbagai kota, termasuk pula Kharkiv, Kramatorsk, dan ibukota Kiev.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini