Share

Omset Bisnis Karaoke Belum Stabil, Inul Daratista Memohon Hal Ini Pada Luhut binsar Pandjaitan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558180 omset-bisnis-karaoke-belum-stabil-inul-daratista-memohon-hal-ini-pada-luhut-binsar-pandjaitan-4Gn5s9MgqZ.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Inul Daratista mencurahkan perasaannya terkait kebijakan jam operasional bisnis karaoke. Sebagaimana diketahui, pemerintah melakukan pembatasan jam operasional tempat karaoke selama masa pandemi mulai pukul 11.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Hal tersebut rupanya membuat Inul menaruh harapan pada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, agar peraturan tersebut diubah. Ia bahkan berharap jika jam operasional karaoke bisa kembali ke peraturan semula, yakni hingga pukul 00.00 WIB, mengingat kini pemerintah sudah memberikan kelonggaran untuk masyarakat yang ingin berwisata di dalam negeri.

"Bpk Luhut yang saya Hormati, klo boleh saya sebagai rakyat jelata masih ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk. Berharap juga agar Izin Operasional dikembalikan lagi di jam semula, kalau boleh tutupnya jam 12 malam," pinta Inul Daratista dalam unggahannya di akun Instagram.

Inul Daratista

"Sebelumnya saya berterima kasih sudah diberikan kesempatan untuk operasional kembali, meski jam dibatasi," sambungnya.

Bukan tanpa sebab, pelantun Mawar Putih tersebut berharap jika Luhut Binsar bisa mengubah jam operasional bisnis karaoke di masa pandemi seperti ini. Hal tersebut dikarenakan omset yang tidak maksimal, sementara Inul sebagai pemilik harus membayar sewa tempat serta pegawai di rumah karaokenya.

Peraturan yang tak bisa dipenuhi oleh para pemilik bisnis karaoke, tak jarang membuat mereka gulung tikar. Kenyataan itu pula yang akhirnya membuat istri Adam Suseno ini berharap agar Luhut Binsar bisa mempertimbangkan permohonannya agar peraturan tutup pukul 21.00 untuk bisnis karaoke dihapuskan.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menggaji karyawan secara utuh 100%. Hal tersebut terjadi lantaran kondisi belum stabil, ditambah dengan jadwal operasional yang cenderung singkat. Oleh karenanya, Inul berharap agar suara hatinya bisa dipertimbangkan oleh Luhut Binsar.

"Bapakku @luhut.pandjaitan, mohon peraturan tutup jam 21.00 di balikin normal kayak dulu ya pak. Biar bisa berjuang dan bernafas tidak sesak lagi, untuk tetap buka dan karyawan pada kerja tanpa harus potong gaji," paparnya.

"Semoga suara saya di dengar ya pak, alangkah bahagianya jika ini bisa jd perhatian khusus semoga sehat selalu nggih Bpk Luhut," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini