Share

Jadwal Padat, Esom Mundur dari Produksi Taxi Driver 2

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 206 2558325 jadwal-padat-esom-mundur-dari-produksi-taxi-driver-2-d81mKYhSJw.JPG Esom batal bintangi Taxi Driver 2. (Foto: Studio S/SBS)

SEOUL - Esom dikabarkan mundur dari produksi drama SBS, Taxi Driver 2. Artist Company selaku agensi sang aktris kemudian mengonfirmasi kabar tersebut lewat keterangan resminya. 

"Esom mendapat tawaran untuk kembali membintangi sekuel Taxi Driver. Tapi sangat sulit baginya untuk bergabung karena jadwal kerjanya yang cukup padat," ujar perwakilan agensinya, dikutip dari Soompi, Selasa (8/3/2022). 

Esom batal bintangi Taxi Driver 2. (Foto: SBS)

Aktris 32 tahun tersebut diketahui bersiap untuk syuting beberapa proyek akting terbarunya, seperti Black Knight, Starlight Falls, dan Gil Bok Soon. Drama Taxi Driver berkisah tentang taksi misterius yang memberikan layanan balas dendam. 

Layanan taksi itu memberikan kesempatan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan keadilan yang gagal didapatkannya secara hukum. Pada musim pertama Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan anggota pasukan khusus yang bekerja sebagai supir taksi. 

Taxi Driver. (Foto: Studio S)

Sementara Esom kala itu berperan sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa yang curiga dengan Kim Do Gi dan layanan taksi yang dijalankannya. Drama Taxi Driver 2 dijadwalkan memulai syuting dalam waktu dekat.*

BACA JUGA:

Usai Taxi Driver, Kim Eui Sung Adu Akting dengan Anne Hathaway dan Jared Leto

Move On dari Wulan Guritno, Adilla Dimitri Peluk dan Cium Mesra Presenter Baby Jovanca

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini