Share

Gara-gara Ini, Rizky Nazar Terpaksa Turunkan Berat Badan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 03 Maret 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555536 gara-gara-ini-rizky-nazar-terpaksa-turunkan-berat-badan-ExJQ3f4TT1.jpg Rizky Nazar (Foto: IG Rizky Nazar)

JAKARTA - Rizky Nazar memerankan karakter Putra yang merupakan anak SMA di web series 17 Selamanya. Memang, awalnya dia ragu menerima tawaran peran tersebut mengingat usianya sudah hampir 25 tahun kala itu.

"Waktu itu bingung juga, gimana ya? masih cocok enggak ya? Cuma yaudah deh," kata Rizky, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lawan main Rizky pun kebanyakan usianya lebih muda darinya. Demi terlihat cocok memainkan karakter siswa sekolahan, Rizky rela menurunkan berat badannya.

Rizky Nazar

"Iya itu (menurunkan berat badan) salah satu yang aku lakuin. Sekitar 4 kilo," kata pria kelahiran Bali, 7 Maret 1996 tersebut.

Di samping itu, dia merasa senang bisa terlibat dalam serial 17 Selamanya. Menurut dia, web series yang disutradarai Hanung Bramantyo ini menarik karena memasukkan unsur sejarah Indonesia.

"Seneng aku tertarik banget sama ceritanya. Baru pertama kali dapat cerita yang kayak gini. Ada hubungannya sama sejarah juga, wah seru kompleks juga ceritanya," ungkap Rizky.

Dalam web series ini, Rizky berakting dengan sang kekasih, Syifa Hadju, kemudian Steffi Zamora dan Thomi Baraqbah. Serial ini akan ditayangkan di platform WeTV mulai 10 Maret 2022.

17 Selamanya mengisahkan tentang Dawai (Syifa Hadju) perempuan misterius yang menjadi korban bully di sekolahnya. Dia hanya ingin menjalani kehidupan seperti manusia normal lainnya.

Tetapi hal itu sangat sulit untuk Dawai karena ada rahasia yang ia simpan rapat-rapat. Hal itu membuat Putra (Rizky Nazar) penasaran dan mendekatinya, namun dalam kedekatan mereka ada banyak rintangan yang harus dihadapi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini