Share

2 Kali Berkasus, Nora Alexandra Nyaris Ceraikan Jerinx SID

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555009 2-kali-berkasus-nora-alexandra-sempat-ingin-ceraikan-jerinx-sid-vg5KQPubCP.jpg Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Status Jerinx SID sebagai terdakwa dua kasus hukum membuat sang istri Nora Alexandra stres. Kondisi tersebut, bahkan sempat membuat dia ingin mengakhiri hidup. 

“Benar, sempat ingin bunuh diri. Stres lah, Bang. Saya minta suami untuk minta maaf sama AD dan dia lakukan by phone,” tuturnya dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (2/3/2022). 

Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Dalam percakapan tersebut, Nora mengungkapkan, AD sudah memaafkan Jerinx. Namun tak lama berselang, pegiat media sosial yang juga sedang mendekam di balik jeruji besi itu membuat pernyataan ke media. 

“Kalau tidak salah, AD bilang, ‘Sekitar 2 atau 3 hari lagi saya akan melaporkan Jerinx.’ Terus terang, itu bikin saya stres ,” ungkap perempuan 27 tahun tersebut. 

Nora mengaku, tidak siap jika harus berpisah lagi dengan Jerinx yang kala itu baru sebulan bebas dari Lapas Kerobokan, Bali akibat kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

BACA JUGA: Jerinx SID Divonis 1 Tahun Penjara, Nora Alexandra: Semoga Suami Saya Kuat 

Dalam lanjutan keterangannya, Nora Alexandra mengungkapkan, “Belum lagi kita honeymoon atau merealisasikan rencana punya anak eh bermasalah lagi. Kan sedih Bang.” 

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Akibat dua kasus berurutan yang harus dijalani Jerinx SID, Nora Alexandra mengaku, sempat depresi hingga tak enak makan. Kondisi itu, diakuinya, sempat ingin berpisah dari sang suami. 

“Dari kasus pertama, dia sebenarnya janji untuk kami akan hidup tenang. Artinya, jangan terlalu keras lah di media sosial. Tapi ya kejadian lagi. Soal perceraian, enggak lah Bang. Berat, aku enggak bisa,” ujar Nora Alexandra.*

BACA JUGA: Red Velvet Umumkan Tanggal Rilis Album Baru 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini