Share

Arti Nama Nadi Djiwa Anggara, Putri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554765 arti-nama-nadi-djiwa-anggara-putri-nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-s1CJHS8rJ6.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara rupanya sudah lama mempersiapkan nama untuk buah hati pertama mereka. Lahir pada 22 Februari 2022 kemarin, pasangan ini sepakat untuk memberi anak mereka nama, Nadi Djiwa Anggara.

Dibalik nama indah sang buah hati, ternyata ada makna mendalam yang diungkapkan oleh Nadine serta Dimas. Bahkan, harapan keduanya untuk anak tersebut juga ikut tertuang dalam nama tersebut.

 BACA JUGA:Intip Bocoran Wajah Bayi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

"(Nama) itu memiliki arti Nadi yang mengalirkan kebahagiaan bagi keluarga Anggara, keluarga kami" ujar Nadine, dalam konferensi pers, Selasa (1/3/2022).

Selain itu, kakak dari aktor Marcel dan mischa Chandrawinata ini juga sempat menceritakan awal mula terciptanya nama 'Djiwa'. Rupanya, nama tersebut bermula dari kegemaran Dimas dalam membuat sebuah cerita.

Bahkan, bintang film Radio Galau FM ini sengaja menciptakan nama yang bukan secara spesifik bisa dipakai untuk satu gender saja. Jika pada akhirnya bayi mereka berjenis kelamin laki-laki pun, Nadine dan Dimas akan tetap menggunakan nama tersebut.

 Nadine Chandrawinata

"Dimas suka buat cerita, punya cerita tentang perjalanan seseorang. Mungkin kedepan bisa dijadikan sebuah karya Dimas punya bayangan karakternya seperti ini sosok Djiwa," beber Nadine.

"Memang kami persiapkan untuk anak pertama kami nantinya laki-aki atau perempuan kami bisa gunakan" lanjut Dimas.

Baik Dimas maupun Nadine mengaku sama sekali tak meributkan masalah pemberian nama. Sejak usia kandungan Nadine baru memasuki empat bulan pun mereka sudah sepakat menyematkan nama 'Djiwa' untuk sang buah hati pertama.

"Tiap kali pada saat lagi hamil kami (Nadine dan jabang bayi) coba berinteraksi juga , mulai ada respon kalau diajak ngomong, mau gak nama kamu (baby Djiwa) ini, dia mau terus nendang. Jadi yaudah, nama Djiwa untuk dia" pungkasnya.

Adapun Nadine Chandrawinata melahirkan Baby Djiwa melalui operasi caesar. Dimas bahkan menyebut bahwa Djiwa lahir dengan berat 2.9 kilogram dan panjang 49 cm.

(VAN)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini