Share

Nostalgia, Ari Lasso Unggah Foto Lawas Bareng Personel Dewa 19

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537639 nostalgia-ari-lasso-unggah-foto-lawas-bareng-personel-dewa-19-k3uLsYw6IB.jpeg Ari Lasso (Foto: Instagram/ @ari_lasso)

JAKARTA- Musisi Ari Lasso menjadi sorotan di media sosial. Dia baru-baru ini membagikan potret lawas kala masa kejayaanya bersama Dewa 19. 

Dalam foto tersebut terlihat para personel Dewa 19 kala muda, di antaranya Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Erwin Prasetya. 

"Jaman nom-nomannya #arilasso #dewa19," tulis Ari Lasso dalam laman Instagramnya, dikutip Selasa (25/01/2022).

Dewa 19

BACA JUGA:

Gaga Muhammad Resmi Banding, Ayah Laura Anna: Saya Kasihan sama Dia

Jalani Sidang Kasus Pengancaman, Jerinx SID Ungkap Kerinduan pada sang Istri

Unggahan foto yang ditampilkan oleh Ari Lasso ini kemudian banyak direspon oleh warganet, termasuk sosok sahabat dan para artis dan musisi lainnya. 

"Legend Bang," tulis Aktor Marcelino Lefrandt.

"30 tahun berkarya. Mantap semoga pulih kembali legenda," kata warganet.

Saat ini mantan vokalis Dewa 19 itu sedang mengidap penyakit limfoma stadium dua. Pertama kali dirinya memberi tahu kondisinya pada saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Close The Door garapan Daddy Corbuzier tepatnya 8 September 2021 lalu.

Sehingga dirinya mengharuskan untuk melakukan kemotrapi, yang dimana salah satu resikonya yakni rabut mengalami kerontokan hebat yang membuatnya menjadi botak. Hal itu dilakukan untuk membantu proses penyembuhan kankernya yang saat ini sedang dirasakan.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini