Share

Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Gabung Aplikasi Kencan Online

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2532815 putus-dari-gigi-hadid-zayn-malik-gabung-aplikasi-kencan-online-D6gJjKZwDc.jpg Zayn Malik. (Foto: NME)

LOS ANGELES - Zayn Malik mencoba mencari pacar baru lewat aplikasi kencan daring. Menariknya, aplikasi yang digunakan mantan member One Direction tersebut khusus untuk perempuan bertubuh berisi dan curvy. 

Hal itu diketahui setelah video Zayn menggunakan fitur emoji challenge dalam aplikasi tersebut tersebar di media sosial. Warganet yakin akun itu asli, mengingat aplikasi itu menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk melakukan verifikasi akun. 

Zayn Malik. (Foto: GQ)

Mengutip Daily Mail, Minggu (16/1/2022), pelantun Pillowtalk itu menamai akunnya dengan nama ‘Zed’. Dia juga menggunakan nama aslinya dan kediaman pribadinya di Ottenville, Philadelphia, Amerika Serikat dalam akun tersebut. 

Bergabungnya Zayn dalam aplikasi kencan itu terbilang mengejutkan. Namun, bapak satu anak itu pernah mengungkapkan kesukaannya pada perempuan bertubuh berisi dalam wawancara dengan Billboard pada 2016. 

“Aku menyukai perempuan yang agak berisi pada bagian tertentu tubuhnya. Aku suka perempuan yang lebih berisi,” ujarnya kala itu. 

Baca juga: Yolanda Hadid Polisikan Zayn Malik atas 4 Tuduhan Sekaligus

Kabar bergabungnya Zayn Malik dalam aplikasi kencan online tersebut mencuat sekitar 3 bulan setelah asmaranya dengan Gigi Hadid kandas. Keduanya mengakhiri hubungan itu setelah sang musisi bertengkar dengan ibu Gigi, Yolanda Hadid. 

Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

Perseteruan itu bahkan sampai membuat Yolanda menuntut Zayn ke pengadilan atas empat tuduhan sekaligus, pada Oktober 2021. Dalam dokumen pengadilan, musisi asal Inggris itu mengaku, mendorong mantan ibu mertuanya ke lemari dan menyebutnya ‘pelac*r Belanda’. 

Dari empat tuduhan yang dilaporkan, pengadilan menjatuhkan hukuman percobaan selama 90 hari untuk Zayn Malik. Dengan begitu, dia harus menjalani 360 hari masa percobaan. Dia juga harus menjalani terapi manajemen emosi dan tak boleh melakukan kontak dengan Yolanda.* 

Baca juga: Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini