Share

Plot Cerita Serial Obi-Wan Kenobi Bocor ke Dunia Maya

Andaru Danurdana, MNC Portal · Minggu 27 Februari 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 206 2553812 plot-cerita-serial-obi-wan-kenobi-bocor-ke-dunia-maya-aSuqyeH0jX.jpg Star Wars Obi Wan Kenobi (Foto: Disney)

JAKARTA – Menuju pertengahan tahun ini, jagat Star Wars akan kembali ramaikan industri pertelevisian dengan serial Obi-Wan Kenobi. Meski belum mengeluarkan detil plot secara resmi, kabarnya jalan cerita serial ini sudah bocor ke dunia maya.

Dilansir dari CBR, Minggu (27/2/2022), situs penggemar bernama Making Star Wars baru-baru ini membeberkan beberapa detail dari serial Obi-Wan Kenobi. Salah satu bagian cerita yang mereka bagikan adalah andil dari tokoh Luke Skywalker dan Leia Organa versi kanak-kanak dalam serial ini.

Star Wars Obi Wan Kenobi

Menurut rumor paling santer, serial Obi-Wan Kenobi akan berfokus pada kehidupan sang tokoh titular di planet Tatooine yang tenang dan jauh dari ancaman Galactic Empire yang memburunya. Di planet berpasir itu, Obi-Wan juga bertugas menjaga Luke Skywalker muda dari jauh agar keberadaannya tak masuk ke radar para antagonis.

Sayangnya, kehidupan tenang Obi-Wan diusik oleh kedatangan seorang Jedi muda yang mencarinya demi mengalahkan Empire. Takut si Jedi muda ini dibuntuti para musuh, Obi-Wan pun memutuskan untuk pergi ke luar planet dan menjauhkan Luke dari bahaya yang mengintai.

Dalam pelariannya, Obi-Wan secara tiba-tiba dihubungi oleh kawan lamanya, Bail Organa, yang sedang dalam masalah; putri angkatnya, Leia, diculik oleh sekumpulan kriminal misterius. Demi menjaga kerahasiaan keberadaan putra-putri Darth Vader, Obi-Wan pun harus menyelamatkan dua anak sekaligus dalam satu waktu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hingga kini, Disney dan Lucasfilm masih belum merilis kabar apapun menuju perilisan Obi-Wan Kenobi selain sebuah poster teaser beberapa pekan lalu. Kosongnya berita pun membuat para fans harus mengais rumor dari berbagai situs yang tak bisa diverifikasi kebenarannya.

Meskipun begitu, rumor di atas menjadi satu kabar burung yang paling banyak dibagikan di dunia maya. Benarkah plot tersebut yang akan dimunculkan dalam serial Obi-Wan Kenobi, atau hanya karangan penggemar bosan semata?

Akan dibintangi kembali oleh Ewan McGregor dan Hayden Christensen, serial Obi-Wan Kenobi akan tayang di Disney+ mulai tanggal 25 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini