Share

Wika Salim Ungkap 4 Kriteria Calon Suami Idaman, Netizen: Intinya, Ganteng dan Berduit

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 33 2552341 wika-salim-ungkap-4-kriteria-calon-suami-idaman-netizen-intinya-ganteng-dan-berduit-wGyWKJvQmi.jpg Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

JAKARTA - Wika Salim tampaknya sudah tak betah dengan status jandanya. Pedangdut seksi asal Bogor, Jawa Barat itu mengaku, sedang mencari pria terbaik yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak. 

Kepada Deddy Corbuzier dia mengungkapkan tiga kriteria pria idamannya. Pertama, pria itu harus memiliki tampilan fisik yang enak dilihat. Kedua, memiliki pola komunikasi dua arah. 

Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

“Pria yang enak diajak ngobrol, jadi diskusinya enggak satu arah,” kata pelantun Da Aku Mah Apa Atuh tersebut, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (24/2/2022). 

Ketiga, pria tersebut setidaknya harus memiliki pekerjaan tetap. Keempat, Wika Salim mengaku, lebih tertarik pada pria yang lebih tua darinya. Saat ini, sang pedangdut telah berusia 29 tahun. 

Mendengar empat kriteria tersebut, Deddy Corbuzier mencalonkan diri untuk menjadi pendamping sang pedangdut. “Tapi botak enggak apa-apa? Bagaimana kalau kita menikah?” ujar mantan suami Kalina Oktarani tersebut dengan nada kelakar. 

Cuplikan wawancara dengan Wika Salim yang diunggah sang mantan mentalis ke akun TikTok pribadinya itu kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian kaum adam yang berkomentar menilai, sang pedangdut menginginkan pria yang tampan. 

Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

“Intinya, Wika Salim pengin yang ganteng dan banyak duit,” ujar seorang warganet. Lainnya menambahkan, “Semua syarat itu kalau dirangkum menjadi pria ‘good looking’.” 

Sementara beberapa warganet lainnya mendukung keinginan Deddy Corbuzier melamar Wika Salim. “Ucapan adalah doa loh bos,” kata seorang pengguna TikTok. Lainnya menambahkan, “Woi, botak satu ini buat Wika Salim baper saja.”*

 BACA JUGA: Park Seo Joon Positif Terinfeksi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini