Share

Millen Cyrus Ingin Dimakamkan sebagai Laki-laki Ketika Meninggal Nanti

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 33 2549439 millen-cyrus-ingin-dimakamkan-sebagai-laki-laki-ketika-meninggal-nanti-DUMCBw5mFC.jpg Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Millen Cyrus memilih untuk menjalani hidupnya sebagai seorang perempuan. Namun dia menegaskan, akan kembali kepada kodratnya sebagai laki-laki jika berpulang nanti. 

Keponakan Ashanty itu mengungkapkan, akan membuang semua ‘atribut’ kewanitaan yang ada di tubuhnya. “Aku pasti akan copot implan payudara. Dibuang semuanya,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (18/2/2022). 

Millen Cyrus alias Milendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Saat ini, meski sudah berpenampilan layaknya perempuan tulen, Millen Cyrus mengaku, masih menjalankan salat sebagai pria dengan kaus dan sarung. “Aku salat pun masih laki-laki. Aku tidak munafik,” tutur pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut. 

Millen mengaku, bahagia dengan pilihannya menjadi seorang perempuan. Namun, dia tetap berpegang pada pendiriannya untuk tidak melakukan operasi pergantian kelamin. 

“Aku tidak mau melakukan operasi kelamin. Itu komitmen yang aku pegang. Itu adalah pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang,” kata Millen Cyrus menambahkan.* 

BACA JUGA:

Bukannya Dihujat, Millen Cyrus Sholat Pakai Sarung Malah Tuai Pujian

Dhena Devanka Resmi Menjanda, sang Ibu: Alhamdulillah, Lega! 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini