Share

Dorce Gamalama di Mata Anak: Mama Banting Tulang Membesarkan Kami

Selvianus, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2548491 dorce-gamalama-di-mata-anak-mama-banting-tulang-membesarkan-kami-r5lhHsIF7X.jpg Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/iNewsTV)

JAKARTA - Dorce Gamalama dikenal sebagai salah satu entertainer sukses di eranya. Sosoknya bahkan dikenal dekat dengan kalangan pejabat dan kerap diundang tampil dalam berbagai acara kenegaraan. 

Lalu bagaimana sosok mendiang sebagai seorang ibu di mata anak-anaknya? Abu Bakar, putra bungsu mendiang mengaku, ibunya adalah sosok yang rela melakukan apapun demi anak-anaknya. 

“Dia banting tulang membesarkan kami. Begitu dengar beliau sudah tidak ada, saya lemas. Enggak bisa melakukan apa-apa lagi. Saya berpikir, kok semua ini bisa terjadi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jatibening, Bekasi, pada 16 Februari 2022. 

Abu Bakar mengaku, semasa hidupnya mendiang kerap meminta anak-anaknya untuk berkumpul di rumah. “Mama biasanya memanggil kita untuk kumpul terus melakukan ini dan itu,” imbuhnya. 

Terkait rencana tahlilan untuk mendoakan arwah mendiang Dorce Gamalama, Abu Bakar mengaku, belum membahas hal tersebut dengan keluarga. Acara tersebut baru akan mereka gelar setelah melewati diskusi keluarga. 

Suasana pemakaman Dorce Gamalama. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dorce Gamalama mengembuskan napas terakhirnya di RSPP Simprug, pada 16 Februari 2022. Mendiang meninggal di usia 58 tahun setelah berjuang melawan COVID-19.*

BACA JUGA:

Kondisi Dorce Gamalama Sempat Drop Usai Heboh Wasiat Kematian

Kisah Dorce Gamalama Bersama Gus Dur dan Gus Miftah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini