Share

Melaney Ricardo Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Dorce Gamalama: Bunda Masih Lincah dan Sehat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 33 2548281 melaney-ricardo-ungkap-pertemuan-terakhir-dengan-dorce-gamalama-bunda-masih-lincah-dan-sehat-54NKqbZxKa.jpeg Melaney Ricardo (Foto: Instagram/ @melaney_ricardo)

JAKARTA- Presenter Melaney Ricardo ikut berduka cita atas meninggal artis senior Dorce Gamalama. Dia bahkan mengenang pertemuan terakhir dengan artis yang akrab disapa Bunda Dorce tersebut. 

Melaney Ricardo mengaku bertemu dengan Dorce Gamalama satu tahun silam. Kala itu sang artis masih terlihat bugar dan lincah. 

"Satu tahun yang lalu, saat itu Bunda lagi viral mau kerja sama Raffi Ahmad. Aku masih chubby banget, bunda masih lincah dan sehat,” kata Melaney Ricardo seperti dikutip dari keterangan video Instagramnya, Rabu (16/2/2022).

Dorce Gamalama

Rupanya, hari itu menjadi kenangan yang indah bagi Melaney. Dia mengaku mendapatkan banyak cerita dan nasihat dari artis kelahiran 21 Juli 1963 tersebut.

“Berkunjung ke rumah almarahum Bunda Dorce dan collab dalam salah satu vlog saya. Enggak sangka itu akan jadi hari terakhir yang tak terlupakan, berbagi tawa, cerita, dan dapat banyak nasehat dari almarhum," kenangnya.

Melalui postingan itu, istri Tyson James Lynch ini menuliskan terima kasih untuk Dorce Gamalama. “Terimakasih buat doa-doanya Bun, semua kelucuan dan nasihat bunda akan selalu dikenang Oleh kami para juniormu. Selamat Jalan ya Bunda," ungkapnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama disebut meninggal dunia karena Covid-19 pada Rabu pagi. Dia mengembuskan napas terakhirnya di RSPP Simprug, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Dorce diketahui sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sebab selain Covid-19, dia mempunyai beberapa riwayat penyakit, mulai dari masalah ginjal hingga diabetes.

Setelah sempat beberapa kali masuk rumah sakit, kondisi kesehatan Dorce dalam beberapa hari terakhir terus menurun hingga dia menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun.

Jenazah Dorce Gamalama dikabarkan dimakamkan secara laki-laki di tempat pemakaman umum (TPU) Bantar Jati, Bambu Apus, Jakarta Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini