Share

Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Positif Covid-19, Sidang Hak Asuh Gala Sky Ditunda

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 33 2548269 kuasa-hukum-doddy-sudrajat-positif-covid-19-sidang-hak-asuh-gala-sky-ditunda-rsqriXXpJG.jpg Vanessa Angel dan Bibi (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA – Polemik terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah yang melibatkan Doddy Sudrajat selaku ayahanda mendiang Vanessa Angel dengan H. Faisal sebagai bapak Almarhum Bibi Ardiansyah masih belum menemui titik terang.

Hal itu setelah persidangan terkait perkara tersebut yang seharusnya berlangsung hari ini, Rabu (16/2/2022), di Pengadilan Agama Jakarta Barat terpaksa ditunda oleh hakim. Penyebabnya adalah kuasa hukum Doddy Sudrajat yang berhalangan hadir karena terpapar virus Covid-19.

Vanessa Angel dan H Faisal

“Karena pihak tergugat yakni Pak Doddy Sudrajat, dalam hal ini kuasanya tidak hadir dengan alasan kena covid, jadi sidang ditunda”, ujar Drs. Sulaiman M.H selaku salah satu Hakim saat ditemui oleh Tim MNC Portal Indonesia di lokasi, Rabu (16/2/2022) siang.

“Jadi sidangnya ditunda 2 minggu kemudian, yang sedia kala digelar hari ini untuk menghadirkan saksi ahli namun tidak dapat diperiksa karena pihak tergugatnya tidak hadir dan dibenarkan (re : positif Covid)”, tandas Sulaiman.

Pria yang juga berstatus sebagai humas Pengadilan Agama Jakarta Barat itu menjelaskan bahwa apabila pihak tergugat tidak hadir dengan alasan yang dapat diterima, maka sidang wajib ditunda.

“Kecuali sudah dua kali dipanggil tergugat tidak pernah datang dan tidak ada alasan, sidang lanjut. Tetapi karena ada alasan Covid, maka majelis harus menunda,” imbuh Drs. Sulaiman.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini