Share

Respon Fuji Ditegur Ragil Mahardika soal Pangku Gala Sky di Mobil

Tim Okezone, Okezone · Senin 14 Februari 2022 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 33 2547087 respon-fuji-ditegur-ragil-mahardika-soal-pangku-gala-sky-di-mobil-35re4z8dod.jpeg Fuji (Foto: Instagram/ @fuji_an)

JAKARTA- Fuji memberikan respon positif usai ditegur Ragil Mahardika saat memangku Gala di mobil. Pria asal Indonesia yang kini tinggal di Jerman tersebut diketahui menyarankan Fuji untuk menempatkan sang keponakan di tempat khusus bayi alias baby car seat. 

Pasalnya Ragil Mahardika berkaca pada kecelakaan yang menimpa Gala Sky bersama kedua mendiang orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Fuji pun langsung berterimakasih kepada sang TikTokers yang mengingatkannya itu. 

Ragil

"Terimakasih kak Ragil," kata Fuji dikutip dari akun @ragilmahardikafred3, Senin (14/2/2022). 

Fuji juga berjanji ke depannya akan lebih berhati-hati. Pasalnya hal tersebut menyangkut keselamatan keponakannya. 

"Next time, aku lebih berhati-hati lagi ya," katanya. 

Diketahui Fuji sempat membagikan video kala memangku Gala Sky saat berjoget di TikTok. Adik ipar Vanessa Angel itu terlihat memakai sabuk pengaman. Namun, Gala Sky yang berada dipangkuannya tidak memakai apa pun.

Ragil kemudian menyarankan agar Fuji bisa menempatkan Gala Sky ditempat khusus untuk anak atau baby car seat. Pasalnya dengan dipangku saja, bocah 1 tahun tersebut tidak mendapatkan perlindungan yang memadai.

"Kalau bawa anak dalam mobil, jangan dipangku. Diletakkan di tempat khusus anak dan dipakaikan sabuk pengamannya. Kita neggak pernah tahu kejadian nanti ke depan. Jangan sampai kejadian yang pernah terjadi, terjadi lagi," ungkapknya

Ragil pun kemudian mengingatkan ucapannya itu bukan hanya untuk Fuji saja. Namun juga bagi siapapun yang membawa anak kecil di dalam mobil.

Video tersebut pun mendapatkan respon positif dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang setuju dengan ucapan Ragil.

"Terimakasih kak Ragil, wah edukasinya keren kak. Good penyampaiannya, sopan, aku suka, bener banget," kata warganet.

"Wah keren, terimakasih mamim sudah kasih pencerahan," kata yang lain

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini