Share

Super Junior Umumkan Rencana Comeback

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 205 2546855 super-junior-umumkan-rencana-comeback-7CSejEe1oG.jpg Super Junior. (Foto: Label SJ)

SEOUL - Super Junior mengumumkan rencana comeback mereka dalam waktu dekat. Hal itu diumumkan grup tersebut lewat Story akun Instagram resmi mereka, pada 14 Februari 2022.

"Super Junior special single album. Coming soon," tulis pelantun Sorry Sorry tersebut dalam unggahannya. Leeteuk cs memang tidak membocorkan judul dan jadwal rilis album single tersebut, namun merilis foto para member.

 Super Junior comeback.

Seperti diketahui, Super Junior terakhir kali merilis karya pada Maret 2021. Kala itu mereka meluncurkan album studio ke-10 berjudul 'The Renaissance' dengan title track House Party

Dalam 24 jam, album tersebut bertengger di puncak iTunes Top Albums di 20 negara, termasuk Indonesia, Kolombia, Polandia, Bahrain, Thailand, Filipina, dan Peru. Album itu juga menguasai beberapa tangga musik utama di China, seperti QQ Music, KuGou Music, dan Kuwo Music. 

Sementara lagu House Party, mendapat apresiasi dari Direktur Jenderal World Health Organization (WHO), Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, karena dinilai, mendukung penerapan protokol kesehatan COVID-19. 

Tak hanya WHO, Kementerian Kesehatan lewat akun resminya di Twitter juga memuji keberadaan lagu itu. "Duuh #Minkes dari tadi dengerin lagu House Party terus nih smiling face with 3 hearts,” ujar akun @KemenkesRI kala itu. 

Super Junior. (Foto: Label SJ)

Akun tersebut menambahkan, "Lagunya enak, liriknya mudah diinget, plus pesannya itu lho, #Minkes suka banget. Kalau @SJofficial ajak kita menerapkan prokes lewat lagu, bagaimana dengan #Healthies?”*

BACA JUGA: Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini